banner 728x250

Ulang Tahun Richelle G Skornichi Dirayakan oleh 2000 Siswa SMK Boash 1 Bogor

banner 120x600
banner 468x60

Bogor, Sumateradaily.com- Hari ini Jumat 22 Maret 2024, Richelle G Skornicki merayakan ulang tahunnya yang ke-15 di SMK Boash 1 Bogor.

Meskipun tanpa kue karena saat itu sedang berpuasa, Richelle merasa senang dengan ucapan dan sambutan hangat dari 2000 siswa SMK SMK Boash 1 Bogor.

banner 325x300

“Seru dapat ucapan dari temen-temen siswa-siswi SMK Terpadu 2 Bogor, ini benar-benar nggak nyangka. Meski gak ada kue, karena pas puasa,” ujar Richelle usai menghadiri Film Syirik Goes To School di SMK Taruna Terpadu 2 Bogor yang didukung oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, Smooth Radio, dan Sanex.

Richelle biasanya merayakan ulang tahunnya dengan teman-teman dekatnya, namun kali ini dia mengaku masih bingung bagaimana merayakannya karena puasa, terutama karena malam harinya adalah waktu tarawih.

“Belum ada rencana besar, tapi palingan dirayakan bareng keluarga aja,” katanya dengan wajah berbinar.

Kehadiran 2000 siswa SMK Taruna Terpadu 2 yang menyambut dengan antusias membuat Richelle bahagia.

Mereka mengajukan pertanyaan yang kritis dan seputar produksi film Syirik, menandakan bahwa mereka serius menyimak trailer film tersebut. Pertanyaan seperti apakah ada gangguan mahluk astral selama syuting, atau bagaimana rasanya menjalani adegan dikubur dalam pasir, muncul dari antusiasme mereka.

“Kehadiran mereka dan pertanyaan yang diajukan membuat saya sangat senang. Mereka serius dalam menyimak dan itu luar biasa,” tukas Richelle ***

sb/for1

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *