banner 728x250

Bahagia Ramadan, H.Maulana Berikan Bantuan ke Pengurus Kebersihan Masjid Nurul Jannah Payo Selincah

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com– Dr.dr.H.Maulana, MKM, kembali melakukan Safari Ramadan dengan menjadi Imam Sholat Tarawih di Masjid Nurul Jannah, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi Jumat malam (05/04/2024).

Kedatangan H.Maulana bersama isteri dr. Nadiyah, disambut hangat warga Payo Selincah, tokoh masyarakat dan Pengurus Masjid Nurul Jannah.

banner 325x300

H.Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga pengurus Masjid Nurul Jannah Payo Selincah yang telah memberikan dirinya kesempatan hadir di sholat Tarawih jamaah.

“Alhamdulillah pada malam ini saya bersama isteri bisa hadir ditengah warga Payo Selincah jamaah sholat Tarawih di Masjid Nurul Jannah,” ungkap H.Maulana.

H.Maulana berharap pada bulan suci ramadhan ini bisa menjadikan hubungan silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat Payo Selincah bisa terjaga.

Usai Sholat Tarawih, Ketua DMI Kota Jambi, H.Maulana memberikan bantuan atau tali asih kepada segenap pengurus kebersihan Masjid Nurul Jannah Payo Selincah.

“InsyaAllah tali asih ini bisa barokah dan bermanfaat bagi pengurus kebersihan Masjid Nurul Jannah Payo Selincah,” ucap H.Maulana.***

red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *