banner 728x250

Jadikan Masyarakat Bahagia, Harapan Forum RT Kota Jambi Kepada H.Maulana

banner 120x600
banner 468x60

Jambj, Sumateradaily.com– Bertempat di kediaman pribadinya, Dr.dr.H.Maulana, MKM, menggelar acara silaturahmi bersama seluruh Forum RT di Kota Jambi, Sabtu (06/04/2024).

Selaku Dewan Pembina RT Kota Jambi, H. Maulana mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama Forum RT Kota Jambi.

banner 325x300

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama seluruh Forum RT Kelurahan dan Kecamatan se Kota Jambi,” ungkap H.Maulana.

Pada kesempatan ini juga, H.Maulana bersama Forum RT Kota Jambi berbincang bersama terkait program program RT kedepan untuk menjadikan masyarakat Kota Jambi bahagia.

“Dalam silaturahmi ini juga kita melakukan perbincangan terkait program program para Ketua RT kedepan. Yang mana program RT ini akan menjadi prioritas kedepan,” ucap H.Maulana.

Acara silaturahmi ini disambut baik Ketua Forum RT Kota Jambi, H.Suparyono. Dirinya mengatakan bahwa hubungan silaturahmi antara H.Maulana dan Forum RT Kota Jambi tetap selalu terjaga.

“Alhamdulillah hari ini silahturahim pak RT dan Forum RT Kota Jambi di kediaman bapak Maulana selaku dewan pembina RT Kota Jambi. Kami terus berupaya berkomunikasi maupun secara langsung maupun tidak langsung yang hingga saat ini terus terjalin bersama pak Maulana,” kata H.Suparyono.

Lebih lanjut, H.Suparyono berharap program program RT kedepan bisa menjadi prioritas H.Maulana jika nantinya mendapatkan amanah menjadi Walikota Jambi.

“Jadi kami sedikit banyak berbuat untuk masyarakat dan kami juga menjadi bangga karena amanah yang disampaikan kepada kami sebagai ketua RT bisa terakomodir dan masyarakat menjadi bahagia,” harapan Ketua Forum RT Kota Jambi kepada H.Maulana.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *