banner 728x250

H Rodi Wijaya Ketua DPRD Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota di DPC PKB Kota Lubuklinggau

banner 120x600
banner 468x60

LUBUKLINGGAU – Sumateradaily – H Rodi Wijaya (HRW) yang diwakilkan oleh Fauzi Aryanto, SH beserta tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota dari DPC PKB Kota Lubuklinggau yang berlokasi di jalan Kenanga II Kelurahan Taba  Senalang untuk mengambil formulir pendaftaran calon Walikota 2024, Kamis  (25/4/24).

Kedatangan Tim H Rodi Wijaya beserta tim pemenangan disambut langsung oleh ketua  Desk Pilkada DPC PKB kota Lubuklinggau Drs. Abd Hafidz Noeh  didampingi ketua tim penjaringan DPC Partai PKB Indra wakil sekretaris dan Didi Bendahara.

banner 325x300

Ketua Desk Pilkada  DPC Partai PKB Kota Lubuklinggau Hafidz Noeh  dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, hari ketiga DPC Partai PKB Kota Lubuklinggau membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota, laris manis diserbu para calon yang ingin mendaftar di partainya,”ucap hafidz

Lanjut hafidz  mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan H Rodi Wijaya secara langsung kekantor DPC Partai PKB tanpa diwakilkan oleh siapapun.

” Menurut saya, ini adalah bentuk keseriusan beliau untuk maju dalam kontestan pilkada kota Lubuklinggau 2024 ini,

Sementara itu H Rodi Wijaya (HRW) mengatakan, Tujuan utama kami beserta jajaran datang kekantor DPC Partai PKB taklain adalah untuk bersillaturahmi sesama partai dan mengambil formulir calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029.

Lebih lanjut Rodi mengatakan, Dirinya berharap, DPC Partai PKB dapat mengusung saya menjadi bakal calon Walikota Lubuklinggau periode 2024-2029.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Lubuklinggau menjelaskan kepada tim dari H. Rodi Wijaya (HRW) Ketum PKB mengundang untuk hadir pada halal BI halal Zona Sumatera pada tanggal 1 Mei 2024 di Jakarta dengan didampingi Tim Dari Desk Pilkada dan Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau, jelasnya kepada awak media.(fz)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *