banner 728x250

Bupati Muratara Melantik Pegawai PPPK Guru

banner 120x600
banner 468x60

MURATARA-Sumateradadaily.com – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni melantik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru yang berjumlah 116 orang.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah PPPK ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Muratara. Rabu (30/8/2023).

banner 325x300

Dalam arahannya, Bupati Devi Suhartoni menyampaikan, Rekrutmen dan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dan mencari sumber daya manusia yang berkualitas di Kabupaten Muratara.

“Diharapkan para PPPK yang dilantik hari ini dapat memberikan implikasi positif untuk keberlangsungan perjalanan pemerintahan di Kabupaten Muratara dan dapat terwujudnya pembangunan Muratara yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Devi Suhartoni.

READ  Jamin Ketersediaan Energi Jelang Puncak Mudik Lebaran, Pertamina Gelar Promo Melimpah di Bulan Penuh Berkah

Ia juga berharap agar yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

“Kita sama-sama mengharapkan bahwa pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelaksanaan tugas, serta menjadi energi baru,” sampainya.

Devi Suhartoni menekankan, keberadaan 116 orang yang dilantik ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi sumberdaya manusia Kabupaten Muratara.

“Tunjukkan kerja keras saudara dan prestasi yang lebih baik dalam mewujudkan Muratara Berhidayah,” tuturnya.(Adv/Fiz)

banner 325x300