banner 728x250

Dinilai Tak Sejalan, Sekretaris DPW Perindo Jambi Dicopot

Sekretaris DPW Perindo Jambi Harlina / ft: Doc Perindo Jambi
banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com)– Dinamika Partai Perindo menggeliat menjelang Pemilihan Legistlatif 2024.

Hal ini terlihat dari perombakan pengurus inti dan pencopotan Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi yang selama ini dijabat Harlina.

banner 325x300

“Dinamika partai lazim terjadi. Ini dilakukan DPW sebagai upaya penyegaran dan penguatan partai menyongsong Pileg 2024 mendatang,”ungkap Ketua DPW Partai Perindo Jambi, Hendry Attan ketika dikonfirmasi membenarkan terkait pencopotan Sekretaris DPW Perindo Jambi, Jumat 29 Desember 2023.

Sebelumnya diketahui, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan melalui juru bicara partai, Rata Ulam Sipahutar membenarkan penggantian Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi.

Menurutnya pergantian pengurus adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran struktur partai

“Yang bersangkutan kita nilai sudah tidak sejalan dengan garis partai, makanya diganti. Selain itu agar yang bersangkutan juga bisa lebih fokus dengan pencalegkannya,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman metrojambi.com.

READ  PEMILU 2024: H Mukti Pimpin Apel Siaga Kesiapan Satlinmas

Penggantian juga tidak mengganggu kinerja pengurus yang lain dan partai tetap solid.

Dikatakannya pengajuan pergantian posisi Harlina sebagai sekretaris partai sudah disampaikan ke DPP Perindo, pada Rabu (27/12/2023).

Namun saat ditanya siapa yang akan menggantikan Harlina sebagai sekretaris, Rata Ulam Sipahutar masih enggan menyebutkannya.

“Kita tunggu sampai SK nya turun dulu dari DPP, ” kata Rata Ulam lagi.

Dikatakannya, untuk sementara semua tugas kesekretariatan, dirinya yang menghandle.

Untuk diketahui Harlina sendiri merupakan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan (dapil) Kota Jambi.*

READ  Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Hingga berita ini diturunkan Sekretaris DPW Perindo Harlina tidak dapat dikonfirmasi, dihubungi melalui ponsel yang biasa digunakannnya nomor 0852xxxxx09 bernada memanggil ***

banner 325x300