banner 728x250

H Mukti: Mari Wujudkan Merdeka Belajar

banner 120x600
banner 468x60

Bangko (Sumateradaily.com)-Semua dunia pendidikan, mulai Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai jenjang sarjana dan pendidikan luar sekolah di Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin diharapkan bisa bergerak cepat, sehingga program Merdeka Belajar bisa cepat terwujud.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, pada amanah pembina upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke- 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di Lapangan Bola Pamenang, Rabu (29/11).

banner 325x300

‘’Saya sangat optimis kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Pamenang ini bergerak cepat. Tentunya apa yang ingin kita wujudkan tumbuh dari apa yang sudah kita capai,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Kemajuan dunia pendidikan itu lanjut H Mukti, tentunya kemajuan yang berdaya saing dengan kecamatan-kecamatan lainnya dalam Kabupaten Merangin atau dengan kabupaten lainnya.

READ  PLN Icon Plus Lakukan Preventive Maintenance di Purwodadi Tampan

Upacara HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023 di Kecamatan Pamenang tersebut, berlangsung khidmat dihadiri Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani dan para kepala sekolah se-Kecamatan Pamenang.

Selain itu juga hadir Forkopim Kecamatan Pamenang, para senior pendidik dan para pensiunan guru se-Kecamatan Pamenang serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Pada acara tersebut, Pj bupati didampingi para kepala sekolah dan sejumlah undangan yang hadir, memotong tumpeng tanda resmi dilakukannya perayaan HUT PGRI ke-78 dan HGN 2023.

Potongan tumpeng dari H Mukti itu, selanjutnya diserahkan ke Kadis Dikbud Merangin H Abdul Gani sebagai ‘ujung tombak’ kemajuan dunia pendidikan di Kecamatan Pamenang dan Kabupaten Merangin. ***

READ  Elemen Masyarakat Muratara Akan Demo Kejari, Bupati Mura Ingkar Janji Kembalikan Uang Muratara

(teguh/kominfo)

banner 325x300