banner 728x250
HANKAM  

Hadiri Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi ke 67, Kapolda Jambi Terima Sertifikat Tanah Polres Tebo

Kapolda Jambi
Hadiri Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi ke 67, Kapolda Jambi Terima Sertifikat Tanah Polres Tebo
banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com)- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikut menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024.

Dalam momen HUT Provinsi Jambi tersebut Kapolda menerima penyerahan  sertifikat tanah untuk Polres Tebo dari Kementrian ATR/BPN Hadi Tjahjanto,  Sabtu 06 Januari 2024.

banner 325x300

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono turut memberikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, dirinya berharap pembangunan di  Jambi terus meningkat dan bisa terus menjadi provinsi yang baik dengan tetap mengutamakan adat Melayu Jambi.

“Kepolisian Daerah Jambi tentunya akan selalu siap mendukung dan ikut serta membantu pemerintah dalam menjalankan program-programnya, terutama dalam hal pengamanan agar situasi Kamtibmas terjaga dengan baik,”pungkas Jenderal bintang dua ini

READ  PEMILU 2024: Wakapolda Jambi Cek Kesiapan Personel Polres Muarojambi

Terlihat hadir pada rapat paripurna tersebut dihadiri langsung oleh kepala BSKDN Kemendagri Yusharto Huntoyungo, para Anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Febrie Adriansyah, Irjen TNI Angkatan Darat (Hulubalang Jayo Dilago) Letjen TNI H. Hilman Hadi, Deputi Menko PMK Letjen TNI (Purn) Dr. Sudirman, Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. K.H. Noor Achmad dan Forkopimnda Provinsi Jambi.

Dengan Tema Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi yaitu Provinsi Jambi Maju, Melaju, dan MANTAP, yang menyiratkan makna tentang ikhtiar (doa dan usaha) untuk Provinsi Jambi yang jauh lebih baik dari sebelumnya, dalam semua sektor pembangunan secara berkelanjutan.

READ  Ujung Tombak TNI AD Bantu Warga, Babinsa Kerja Tak Kenal Waktu

Dalam paripurna DPRD tersebut disampaikan pada kegiatan tersebut terkait pencapaian dan kinerja yang telah dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi.***

 

ril/al/prameswari

banner 325x300