banner 728x250

HUT Merangin ke-74 Bakal Spektakuler Datangkan Artis Ibukota

banner 120x600
banner 468x60

Bangko (Sumateradaily.com) -Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-74 yang jatuh pada Jumat (22/12) mendatang bakal berlangsung meriah dan spektakuler.

Pada hajatan akbar tersebut, akan digelar Panggung hiburan rakyat mendatangkan artis Ibukota.

banner 325x300

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti saat memimpin jalannya rapat persiapan HUT Merangin ke-74 di Auditorium rumah dinas bupati, Jumat (27/11).

’’Kita juga akan gelar Merangin Expo, menampilkan hasil pembangunan yang akan diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah. Selain itu juga ada bazaar Usahan Mikro Kecil dan Menenangah (UMKM),’’ujar Pj Bupati.

Tidak hanya itu, Sekda Merangin Fajarman menambahkan pada peringatan HUT Kabupaten Merangin itu, rencananya juga akan digelar Parade Budaya, menampilkan berbagai seni pertunjukan dari berbagai daerah.

READ  Pj Wako Sampaikan LKPJ Wali Kota Lubuklinggau 2023

’’Nanti dari paguyuban-baguyubang akan menampilkan aneka seni pertunjukannya, misalnya dari Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM) ada Jaranan, Reok dan lainnya,’’terang Sekda.

Begitu juga dari persatuan keluarga Minang, persatuan keluarga Batak, paguyuban Sunda, keluarga besar Merangin dan komunitas-komunitas lainnya yang semua itu merupakan kekayaan budaya Kabupaten Merangin.

Semua acara itu akan difokuskan di halaman depan kantor baru bupati Merangin. Sedangkan untuk acara puncak akan dilakukan Paripurna Istimewa memperingati HUT Kabupaten bisa diadakan pada Sabtu atau Kamis. Sejauh ini panitia belum menetapkan harinya. ***

(teguh/kominfo)

banner 325x300