banner 728x250
PROFIL  

Imam Islamic Center New York Puji Ridwan Kamil dan Erick Thohir

banner 120x600
banner 468x60

IMAM Islamic Center New York, Amerika Serikat, Ustadz Shamsi Ali, menyebut Ridwan Kamil dan Erick Thohir sebagai dua sosok yang punya banyak kelebihan.

Imam besar New York asal Indonesia itu memposting penilaiannya di akun twiter @shamali2 sehari menjelang deklarasi capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

banner 325x300

Imam Shamsi Ali yang merupakan pendiri pondok pesantren pertama di New York membeberkan sederet kelebihan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Di antara kekebihan Ridwan Kamil itu, Shamsi Ali menunjuk pengalaman panjang dan keberhasilannya sebagai kepala daerah di urutan teratas. Pertama sebagai Wali Kota Bandung dua periode. Kemudian berlanjut sebagai Gubernur Jabar.

Selain itu Ridwan Kamil dinilainya pintar dan santun, memiliki komitmen agama dan kebangsaan, komunikasi handal termasuk bahasa asing.

READ  Gatot Sumarto Tutup Usia, Ketua DPRD Jambi: Almarhum Sosok Senior dan Tokoh Terbaik Partai

Ridwan Kamil juga punya networking yang luas di dalam maupun luar negeri, di samping yang tak kalah penting memilki kematangan dan dewasa.

Satu saja kekurangan Ridwan Kamil, kata Shamsi Ali, yakni dia bukan anak presiden, sebutnya sebagaimana dikutip dari laman media partner sumateradaily.com (Siberindo.co), Senin 23 Okober 2023.

Pendapat sama diberikannya kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang juga Ketua Umum PSSI.

Erick Thohir disebutnya punya pengalaman sebagai menteri, memiliki pundi besar, sudah di NU-kan dan dibanserkan.

Seperti halnya Ridwan Kamil, Erick Thohir juga memiliki networking luas di dalam dan luar negeri, di samping komunikasi yang baik, termasuk bahasa Inggris.

“Hanya saja satu juga kekurangannya: dia bukan anak presiden,” kata Shamsi Ali. ***

READ  Jambi Kehilangan Salah Satu Tokoh Terbaik , Selamat Jalan Jenderal

Sumber: mediapartner siberindo.co.

 

banner 325x300