banner 728x250
HANKAM  

Joko Purnomo Akhiri Darma Bhaktinya di Puspen TNI Setelah 24 Tahun Mengabdi

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (Sumateradaily.com) – Pusat Penerangan (Puspen) TNI merotasi 2 pejabat Kepala Bidang di lingkungannya. Acara pelepasan dan serah terima dilaksanakan di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Jakarta, pada Kamis (30/11).

Adapun pejabat yang dirotasi adalah Kolonel Arm Dr. Suhendro Oktosatrio, M.B.A Kabidprodok Puspen TNI yang menduduki jabatan baru sebagai Kaprodi Magister Diplomasi Pertahanan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan. Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh Letkol Cba Tedi Rudianto yang sebelumnya menjabat Pabandya-3/Anev Paban I/Ren Slog TNI.

banner 325x300

Dalam kesempatan ini Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono sekaligus melepas salah seorang anggota Puspen TNI atas nama PNS Joko Purnomo mengakhiri Darma Bhaktinya di lingkungan Puspen TNI setelah 24 tahun mengabdi.

READ  "Marapiku", Danrem 032/Wbr Minta Warga Mengerti Langkah Aman Hadapi Erupsi

Kapuspen TNI saat acara ramah tamah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pejabat yang diserahterimakan.

“Saya atas nama pribadi dan segenap anggota Puspen TNI mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kolonel Arm Suhendro selama mengabdi di Puspen TNI, untuk Letkol Cba Tedi Rudianto segera menyesuaikan diri dengan tugas dan bidangnya yang baru sebagai Kabid Prodok Puspen TNI yang memiliki banyak tantangan kedepannya,” ujar Laksda Julius.

Selanjutnya, Kapuspen TNI juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PNS Joko Purnomo yang telah mengabdikan separuh usianya di Puspen TNI.

“Semoga pengabdian bapak menjadi berkah bagi bapak dan keluarga,” pungkasnya.

Acara sertijab dan pelepasan tersebut diikuti oleh Ketua dan Pengurus IKKT PWA cabang BS XV/Puspen TNI serta seluruh anggota Puspen TNI dengan suasana penuh kekeluargaan.

READ  Kapuspen TNI : Pendidikan Karakter Menentukan Kemajuan Bangsa

Sumber : AKSARA

banner 325x300