banner 728x250
HANKAM  

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Tamtama Tingkat Subpanpus Kodam II/Swj TA 2023

banner 120x600
banner 468x60

Palembang (Sumateradaily.com) – Prosesi Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler Gelombang – II TA 2023, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan ini dipimpin oleh Panglima Kodam II/Swj yang diwakili Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Palembang (20/10/2023).

banner 325x300

Sidang ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai wilayah Sumbagsel yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Melalui kegiatan Sidang ini, Kasdam berharap agar dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

READ  TMMD Ke-119 Hasil Karya Untuk Masyarakat

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Rik/Uji Tingkat Sub Panpus Kodam II/Swj, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik”, ucap Kasdam.

Turut hadir dalam Sidang Pantukhir ini, antara lain ; Waasintel Kasad, Brigjen TNI Dian Hardiana, Pabadnya Dik-IV Spersad, Kolonel Inf Ade Roni, Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, dan Sekretaris dan para Katim Jas, MI dan Pamtup Pusintelad.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

banner 325x300