banner 728x250

Keluar Jalur, Satu Mobil Off Roader IOF Expo di Muaro Jambi Tabrak Penonton

banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com)- Duka mendalam mencederai kegiatan Indonesia Off-road Federation (IOF) Expo di Kebun IX, Sungai Gelam, Muaro Jambi, Minggu 15 Oktober 2023.

Akibat kehilangan kendali dan keluar jalur, salah satu peserta Off Roader yang mengikuti kegiatan tersebut menabrak penonton yang merupakan warga setempat.

banner 325x300

Dari video yang beredar di WAG SMSI Provinsi Jambi, terlihat kronologi kejadiannya, salah satu mobil peserta mobil off-road menyelesaikan tantangan dan mendaki rintangan, mobil tersebut tiba-tiba keluar dari jalur yang telah ditentukan dan masuk ke daerah rimbun yang menjadi tempat penonton berada, sehingga menyebabkan mobil menabrak beberapa penonton yang berada di sana.

READ  H Mukti: Pulau Bayur Dari Desa Tertinggal Menjadai Desa Wisata dan Mandiri

Dikutip dari laman media partner jambione.com, Kepala Desa Kebun IX, Suwanto, mengklarifikasi bahwa jumlah korban sekitar 13 orang, dengan mayoritas dari mereka adalah warga setempat.

Ia juga menegaskan bahwa salah satu korban berasal dari daerah Kasang.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari penyelenggara terkait insiden tersebut.

IOF Expo telah dibuka pada Sabtu (14/10/2023) oleh Gubernur Jambi Al Haris bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Ditlantas Polda Jambi di Kebun IX, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. ***

banner 325x300