banner 728x250

Keren, BUMD PT SPR Kembali Raih Penghargaan KI Award 2023

KI Riau Award 2023
Keren, BUMD PT SPR Kembali Raih Penghargaan KI Award 2023
banner 120x600
banner 468x60

Riau (Sumateradaily.com)- PT Sarana Pembangunan Riau (PT SPR) kembali meraih Penghargaan KI Riau Award 2023 Kategori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dari Komisi Informasi (KI) Riau dengan kualifikasi menuju informatif.

Penghargaan tersebut diteriman pada Malam Puncak Anugerah Keterbukaan Informasi Publik KI RIAU AWARD 2023, di Balai Serindit, Gubernuran, Pekanbaru, Kamis (21/12/2023).

banner 325x300

Acara KI Riau Award 2023 yang bertemakan “Keterbukaan Informasi Publik Menuju Pemilu Damai” dihadiri oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua KI Pusat Donny Yoesgiantoro, Ketua KI Riau Zufra Irwan beserta Jajaran Komisioner KI Riau, Bupati/Walikota se-Riau dan Undangan lainnya.

Ketua KI Riau Zufra Irwan dalam sambutannya menyebutkan bahwa penyelenggaraan KI Riau Awards telah melalui tahapan proses serta penilaian melalui Self Assessment Questionnaire (SAQ), dan juga penilaian implementasi kepatuhan publik, seperti Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), desk layanan informasi, teknologi informasi, sumber daya pengelola, dan daftar informasi publik (DIP).

READ  PEMILU 2024: Inilah Hasil Rekapitulasi C1 Pileg, PKB Lubuklinggau Raih 4 Kursi

Direktur PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), Fuady Noor mengatakan bahwa keterbukaan informasi merupakan salah satu yang sangat penting untuk membangun tata kelola perusahaan yang baik. Ini merupakan komitmen PT SPR terhadap penerapan aspek Good Corporate Governance (GCG). PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) terus melakukan Inovasi-inovasi yang berkelanjutan dalam mengimplementasikan layanan informasi publik.

Penghargaan ini, Fuady melanjutkan, merupakan apresiasi kepada semua insan PT SPR terutama Pejabat Pelayanan Informasi Publik PT SPR yang telah berkontribusi terhadap layanan informasi publik. “Adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi PT SPR untuk memberikan layanan informasi publik yang lebih baik lagi,” kata Fuady.***

banner 325x300