banner 728x250

Kodam II/Sriwijaya Gelar Pendataan Kemapuan Bahasa Inggris Bagi Perwira

banner 120x600
banner 468x60

Palembang (Sumateradaily.com) – Kodam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Pendataan Kemampuan Bahasa Inggris bagi Perwira di satuan jajarannya, yang terdiri dari Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) dari Abituren Akademi Militer (Akmil) dan Pendidikan Pertama Perwira (Dikmapa), Senin (26/06/2023) bertempat Aula Nasution Makodam II/Swj Palembang.

Pendataan tersebut dipimpin oleh Aspers Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M., dan dihadiri Kapaldam II/Swj, Pabanya Dikspersdam II/Swj, Kabengrah II/Plg, Pabanya Jabkat Spersdam II/Swj, Kasi Fasjasa Zidam II/Swj serta Perwakilan dari Korem, Satuan Balakdam II/Swj dan Satuan Batalyon jajaran Kodam II/Swj.

banner 325x300

Mayor Czi Kharisma Dik LN (Luar Negri) Spersad mengatakan bahwa, pendataan kemampuan bahasa Inggris bagi Perwira termasuk di dalamnya ada Kowad yang nantinya akan di masukan kedalam riwayat hidup.

READ  Pertamina EP Field Jambi Gelar Sosialisasi Kolaborasi Bersama Kejaksaan Tinggi Jambi.

Tujuan kedepannya adalah sebagai bahan Assesment jabatan maupun penugasan dan latihan Luar Negeri dalam kemampuan bahasa para Perwira.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan pendataan ini sebanyak 120 orang, masing-masing sebanyak 75 orang secara tatap muka dan 45 orang melalui Vicon.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

banner 325x300