banner 728x250
HANKAM  

Lagi dan Lagi, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Kembali Peroleh Penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura

banner 120x600
banner 468x60

AMBON (Sumateradaily.com) – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa selaku Pangkoops Satgas Pamrahwan Maluku yang diwakili oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, S.Sos. kali ini mengunjungi Pos Kotis Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang bertempat di Desa Waiheru, Kec. Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Maluku. Minggu (02/07/2023).

Dalam keterangan tertulis Dansatgas Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M., kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pemberian apresiasi dari Pangdam XVI/PTM atas prestasi personel Pos Kotis yang telah berhasil mengamankan 1 (satu) pucuk senjata standar non organik berjenis Ruger Mini 14 No. Seri 185-11799 di wilayah binaannya.

banner 325x300

Setibanya di Pos Kotis disambut oleh Wadansatgas Mayor Arm Bhekti Mudianto, S.I.P., M.M. dan para perwira staf dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan, dana penggalangan, paket sembako, dan diakhiri dengan pengarahan kepada seluruh personel Pos Kotis.

READ  Cek Kesiapan Fisik, Siswa Diktuk Bintara TNI-AD TA. 2024 Laksanakan Samapta Awal

“Ungkapan rasa bangga dan apresiasi kembali dari Bapak Pangdam terhadap Satgas Yonarmed 1 Kostrad yang terus menunjukkan prestasi dan pencapaiannya di akhir masa penugasan ini dalam memperoleh senjata standar non organik,” tutur Asops.

“Bapak Pangdam bangga sama kalian, terus tingkatkan prestasi dimasa akhir penugasan ini dan saya yakin kalian pasti berhasil,” pungkasnya.

Adapun personel yang menerima penghargaan tersebut yaitu Kapten Arm Luvki Raditya Angriawan, S.T.Han., M.Sos, Sertu Sufangat, Kopda Subhan dan Praka Dana Artono.

READ  Melalui Binter Kitorang Basudara Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat Suku Pedalaman

Sumber : Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad

banner 325x300