banner 728x250
HANKAM  

Lomba Infografis HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Raih Juara 3 Kategori TNI Tingkat Mabes Polri

banner 120x600
banner 468x60

JAMBI (Sumateradaily.com) – Membanggakan, Prajurit Kodim 0419/Tanjab, Prajurit Dua (Prada) Abdi Juli Susanto berhasil meraih juara ke-3 lomba infografis kategori TNI dalam rangka hut bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan divisi humas polri.

Dengan mengambil tema “Bitter Sweet Perjalanan Polri”, Polri mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi yang diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian.

banner 325x300

Berbekal kemampuan yang dimilikinya, dengan membuat infografis bertemakan “Sinergitas TNI-POLRI” Prada Abdi Juli Susanto mengirimkan hasil karya terbaiknya untuk diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

READ  Pererat Kerjasama, TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

Saat diumumkan pada Rabu (21/6/2023) lalu melalui channel youtube Divisi Humas Polri, Prada Abdi Juli Susanto tidak menyangka hasil karyanya masuk dalam nominasi juara. Dari sekitar ratusan peserta yang ikut, hasil karyanya tersebut akhirnya mendapatkan Juara 3 Lomba Infografis Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengucapkan terima kasih dan turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

“Turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prada Abdi dan saya berharap kepada seluruh prajurit kodim 0419/Tanjab terus berkarya untuk kemajuan Kodim 0419/Tanjab,” tutur Dandim.

Penyerahan penghargaan Lomba HUT Bhayangkara Ke-77 berlangsung pada Rabu (12/7/2023) bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

READ  Nobar Siksa Kubur, Cara Unik Pangdam II/Swj Tingkatkan Keimanan

Sumber : Penrem : 042/Gapu

banner 325x300