banner 728x250

Malam Hiburan Rakyat Merangin 2023, Puluhan Ribu Masyarakat Dihibur Artis Ibu Kota

banner 120x600
banner 468x60

Bangko (Sumateradaily.com)-Malam hiburan rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-74, berlangsung meriah dan spektakuler di pelataran kantor baru bupati Merangin, Sabtu malam (23/12).

Puluhan ribu masyarakat dari berbagai penjuru Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin ‘tuplekblek’, memadati lokasi acara.

banner 325x300

‘’Malam ini kita datangkan artis-artis Ibu Kota,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti disambut tepuk tangan meriah penonton.

Namun lanjut H Mukti, semua penonton harus konsisten menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, untuk kondusivitas daerah Kabupaten Merangin yang sana-sama dicintai masyarakat.

Sederetan artis Ibu Kota yang dihadirkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Merangin tersebut, Ayudia KDI, Erie Susan dan Dwi Jambi, yang penampilannya sudah ditunggu-tunggu masyarakat dari sore hari.

Setelah usai sambutan Pj bupati, Ayudia kemudian muncul dengan lagu perdananya ‘Bintang Pentas’, langsung disambut tepuk tangan meriah puluhan ribu penonton yang berjubel.

Lagu ‘Bintang Pentas’ yang dilantunkan apik oleh artis asal Sarolangun itu, mampu menggoyang puluhan ribu penonton yang terlihat sangat haus akan huburan, maklum karena pada pandemic Covid-19 acara seperti itu tidak dilaksanakan Pemkab Merangin.

READ  Wisuda Tahfidz Al Qur'an, Sekda : Al Qur'an Cahaya Menerangi Jalan Hidup

Kemudian sambutan penonton semakin meriah, ketika Ayudia melantunkan lagu berikutnya ‘Ojo Dibanding-bandingke’.

Hampir semua penonton melambai-lambaikan tangannya ikut melantunkan lagu yang dipopulerkan artis Farel Prayoga tersebut.

Selang beberapa menit kemudian muncul penyanyi kedua, Dwi Jambi.

Artis asal Jambi yang berkiprah di Ibu Kota tersebut, tampil memukau dengan lagu pedana bernuansa tembang Jawa.

Menyusul kemudian lagu kedua bertajuk ‘Terlalu’ yang juga mendapat sambutan luar biasa dari puluhan ribu penonton.

Suasana acara mulai terlihat show ketika Dwi Jambi melantunkan lagu ketiga berjudul ‘Tiara’.

Puncak malam hiburan rakyat itu semakin meriah dan spektakuler dengan munculnya artis senior Ibu Kota Erie Susan.

Semua penonton berseru serentak ‘Erie Susan-Erie Susan-Erie Susan’ sepertinya nama itu sangat melekat bagi masyarakat Merangin.

Artis yang lahir di Lamongan pada 30 Desember 1978 tersebut, benar-benar mampu menghibur puluhan ribu penggemarnya.

READ  Mantap, RSUD Raden Mattaher Kerjasama dengan 11 RS Vertikal Kemenkes RI

Erie Susan juga terlihat sangat piawai mengendalikan penontonya lewat puluhan lagu yang dibawakan.

Lagu ‘Ikan Dalam Kolam’ yang sangat mampu menghidupkan suasana Malam Hiburan Rakyat itu, menjadi lagu pamungkas yang dilantunkan artis dangdut senior Indonesia tersebut.

Bahkan Pj Bupati Merangin H Mukti bersama istri dan Asisten III Setda Provinsi Jambi Jangcik Mohza bersama istri serta semua tamu undangan yang hadir tampil ikut bernyanyi bersama-sama.***

(teguh/kominfo)

banner 325x300