banner 728x250
HANKAM  

Mayjen TNI Yanuar Adil Kunjungi  Markas Deninteldam II/Sriwijaya 

banner 120x600
banner 468x60

Palembang (Sumateradaily.com) – Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya di satuan jajaran Balakdam II/Swj, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyempatkan diri untuk melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Deninteldam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (05/09/2023).

Dalam Kunker ke markas Deninteldam II/Sriwijaya tersebut Pangdam II/Sriwijaya didampingi oleh Asintel Kasdam II/Swj, Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M. Si., memberikan arahan kepada seluruh personel Deninteldam II/Swj bertempat di Mako Deninteldam II/Swj.

banner 325x300

Dalam arahannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan bahwa, Intelijen mempunyai peran yang sangat penting, apabila informasi yang diberikan salah maka akan memberikan masukan yang salah juga.

“Maka dari itu saya berharap kepada anggota intelijen untuk memberikan informasi yang benar dan akurat kepada pimpinan, agar pimpinan bisa mencegah dan mengambil langkah-langkah untuk menjaga citra TNI”, tegas Pangdam.

READ  Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Khataman Quran di Adshit Al Qusayr

Pangdam menekankan agar anggota Denintel untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan jangan ada pelanggaran sekecil apapun terutama pelanggaran penyalahgunaan Narkoba.

“Saya tekankan agar jangan ada pelanggaran-pelanggaran, terutama pelanggaran masalah Narkoba. Hindari pelanggaran-pelanggaran yang akan membuat jelek nama satuan, nama pribadi, Institusi sampai dengan TNI. Saya sudah ingatkan jika masih ada harus ditindak tegas”, pungkas Mayjen TNI Yanuar Adil.

Diakhir arahannya Pangdam menyampaikan apresiasinya atas kebersihan satuan Deninteldam dan mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Deninteldam II/Swj.

Tampak hadir dalam pengarahan Pangdam antara lain ; Wadan Deninteldam II/Swj , para komandan dan para perwira Staf jajaran Deninteldam ll/Swj

READ  Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI di wilayah Provinsi Jambi

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

banner 325x300