banner 728x250

Nekat, Modal Pistol Mainan Berani Merampok Toko Emas

banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com)- Ditengah kondisi ekonomi sulit dan tidak didukung mental serta moral yang baik terkadang menjadikan seseorang nekat berbuat kejahatan.

Seperti yang terjadi di Pasar Bawah Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, seorang pria nekat melakukan tindakan kejahatan menodong toko emas dengan modal pistol mainan, Selasa (17/10/2023).

banner 325x300

Dikutip dari laman media partner sumateradaily.om (pariwarajambi.com), Informasinya, pria tersebut saat melakukan aksinya sempat menodongkan Pistol kepada pegawai toko emas.

Melihat itu pegawai toko emas teriak sehingga memancing perhatian banyak warga, apa lagi disaat itu warga tengah ramai berada di pasar.

Akibatnya, pelaku pun sempat menjadi bulanan warga.

Beruntung disaat itu ada anggota Polres Merangin yang langsung membawa pelaku ke Mapolres.

READ  MWT Direktur Utama Pertamina Hulu Rokan Ke PHR ZONA 1

“Awalnya dia nanya-nanya saja, terus spontan langsung mengeluarkan senjata api seperti Pistol. Pemilik toko teriak, sehingga memancing banyak warga ke toko emas itu, dan saat di cek ternyata pistolnya palsu,” ujar Salimin warga Bangko yang melihat langsung kejadian itu.

Kabarnya lagi pria tersebut mengaku bernama Jimi dan bekerja di lingkungan dinas kesehatan Kabupaten Merangin.

“Pengakuanya namanya Jimi, seorang pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, Kepala TU salah satu Puakesmas lah katanya tadi,” ujar warga lainnya.***

Editor : Prameswari
Sumber : Media partner Pariwarajambi.com

banner 325x300