banner 728x250
HANKAM  

Panglima Koops Udara Nasional Pimpin Sertijab Dandenma Koopsudnas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta (Sumateradaily.com) – Panglima Koops Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koopsudnas dari Kolonel Kal Yossi Dirwansyah, S.T., M.S.i kepada Letkol Kal Kripto Bire, S.E. yang dilaksanakan di Lobby Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2023).

Sebelumnya Letkol Kal Kripto Bire, S.E. menjabat sebagai Kepala Pengadaan (Kaada) Kodiklatau, sementara itu Kolonel Kal Yossi Dirwansyah, S.T., M.S.i akan menjabat sebagai Analis Madya Gol. IV Bidang Minmatpespurlatuav Pusbekmatau.

banner 325x300

Dalam sambutannya Pangkoopsudnas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, kerjasama dan loyalitas yang diberikan dalam menciptakan kemajuan kinerja yang membanggakan.

READ  Menyala! Belasan Rakit Penambang Emas Ilegal dimusnahkan Aparat Gabungan di Jambi

Selanjutnya kepada Letkol Kal Kripto Bire, S.E. Panglima menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Dandenma Koopsudnas.

“Saya percaya dengan pengalaman tugas pada jabatan-jabatan sebelumnya akan dapat mengemban tugas sebagai Dandenma ke arah yang lebih baik lagi”, pungkas Panglima.

Acara Serah Terima Jabatan Dandenma Koopsudnas ini ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan tongkat komando hingga penandatanganan pakta integritas.

Serah terima jabatan ini juga dihadiri oleh Kaskoopsudnas, Irkoopsudnas, Kapoksahli Koopsudnas serta para Asisten Koopsudnas dan pejabat terkait.

READ  Panglima TNI Hadiri Milangkala Ke-5 Paguyuban BMP

Sumber : Pen Koopsudnas

banner 325x300