banner 728x250

Pasangan Capres Anies – Muhaimin Yakin Menang 60% di Sumsel

banner 120x600
banner 468x60

PALEMBANG – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar yakin pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan meraih kemenangan dukungan sebesar 60 persen di Sumatera Selatan.
Hal itu diungkapkannya saat dirinya membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Dewan Pimpinan Wila (DPW) PKB Sumsel di Asrama Haji Jumat (6/10/2023).

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu berpesan kepada para calon legislator untuk berusaha merebut hati dan dukungan rakyat dengan menyampaikan visi, misi, dan gagasan dari pasangan AMIN. Selain itu dirinya meminta para calon legislatif untuk bekerja keras demi memenangkan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

banner 325x300

“Saya meminta kepada para caleg untuk bisa merebut hati dan cinta rakyat untuk menyampaikan visi misi dan gagasan dari AMIN. Jika itu terwujud, saya meyakini kemenangannya di Sumsel akan mencapai 60 persen,” ujar Cak Imin.

READ  Safari Ramadhan, Komut Beri Apresiasi Kinerja PLN Icon Plus SBU Sumbagteng

Cak Imin juga menyatakan optimisme bahwa pasangan AMIN akan meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dia menegaskan bahwa setiap suara untuk AMIN merupakan investasi bagi generasi yang akan datang.

“Dengan kader dan relawan yang kita miliki sekarang ditambah dengan pendekatan kepada masyarakat melalui program-program yang berpihak ke rakyat, maka insya Allah rakyat akan memilih kita untuk membawa Indonesia menuju perubahan,” tambahnya.
Dia menggarisbawahi pentingnya memenangkan setiap suara pemilih di Pemilu 2024, meskipun hanya satu suara. Dia mengajak anggota DPR, DPRD, dan legislatif dari PKB di Sumatera Selatan untuk bersatu dalam upaya meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, menyatakan bahwa semua kader di Sumsel telah berkoordinasi dengan partai pendukung koalisi. Mereka siap berjuang untuk kemenangan PKB dan pasangan AMIN.

“Kami meminta para kader untuk memaksimalkan sosialisasi ke masyarakat mengenai visi misi pasangan Capres dan Cawapres kita ini dengan memasang poster dan gambar AMIN di setiap daerah hingga pelosok desa,” kata Ramlan Holdan.(Fiz)

banner 325x300