banner 728x250

Pj Bupati Apresiasi HUT ke-1 DPC PBB Merangin Ajak Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

banner 120x600
banner 468x60

Bangko (Sumateradaily.com)-Pj Bupati H Mukti melalui Asisten II Setda Merangin Suherman, sangat mengapresiasi terselenggaranya peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Merangin, Sabtu (02/12).

Pada acara yang digelar di Gedung Serba Guna Keluarga Batak tersebut, Suherman menegaskan, DPC PBB Kabupaten Merangin adalah organisasi yang terstruktur, yang siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

banner 325x300

‘’Dalam agenda-agenda besar termasuk penyelenggaan Pemilu 2024 nanti, DPC PBB siap bekerjasama. DPC PBB siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam menyukseskan persta demokrasi tersebut,’’ujar Asisten II Setda Merangin.

Semua tentunya lanjut Suherman, berharap Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar dan sukses, sehingga tercipta para pemimpin baik Presiden, Legislatif maupun eksekutif, seorang pemimpin yang berkualitas.

READ  Data Sirekap "Kurangi" Perolehan Suara, Caleg PDIP Jambi Laporkan ke Bawaslu dan KPU

Peringatan HUT ke-1 DPC PBB Kabupaten Merangin yang berlangsung meriah tersebut, mengambil tema ‘’Pemuda Batak, bersatu hadir dan berbuat untuk Indonesia. Solidaritas, rukun, toleransi dan gotongroyong, NKRI harga, mati-satu rasa satu jiwa’’,

Hadir pada acara penuh rasa kekeluargaan itu, tokoh masyarakat Merangin H Nalim (Bupati Merangin periode 2008-2013), Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi Wintodes R Pardede.

Selain itu juga hadir, Ketua DPC Batak Bersatu Merangin Firdaus F Sianturi, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Muhammad Yani dan anggota DPRD Merangin Sahut Tua Samosir bersama Syaprudin.***

READ  Srikandi PLN Icon Plus 'Goes to School', Bantuan Edukasi untuk Kemajuan Negeri

(teguh/kominfo)

banner 325x300