banner 728x250
HANKAM  

Prajurit Pasmar 3 Torehkan Catatan Emas di Event Waisai Running 2023

banner 120x600
banner 468x60

Sorong (Sumateradaily.com) – Prajurit Pasmar 3 Serda Mar Abdul Razak asal satuan Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 3 Marinir berhasil menorehkan prestasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada event Waisai Running 2023 kategori umum yang dilaksanakan di Kota Waisai, Kab. Raja Ampat, Papua Barat Daya, Selasa (27/6/2023).

Event tersebut di selenggarakan oleh Polres Raja Ampat yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Waisai. selaku ketua panitia Kasat Intel Polres Waisai melepas langsung perlombaan lari tersebut , jarak yang ditempuh oleh para pelari sejauh 10 Km dengan start dari pelabuhan Waisai sampai tugu Lumba-lumba dan finish lagi di pelabuhan.

banner 325x300

Serda Mar Abdul Razak berhasil meraih juara pertama dengan waktu tempuh 36 menit 15 detik. Selain itu juga Pratu Mar Paulus Laupada berhasil masuk dalam 10 besar pelari tercepat pada event tersebut dengan waktu 45 menit 25 detik.

READ  Panglima TNI Hadiri Milangkala Ke-5 Paguyuban BMP

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., di tempat terpisah menyampaikan rasa bangganya kepada prajuirt Pasmar 3 yang kembali sumbangkan mendali pada event olehraga, baik di tingkat lokal maupun Nasional. Prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dalam latihan dan disisiplin dalam menerapkan program yang di berikan oleh pelatih.

“Teruslah berlatih dan berlatih, karena prestasi akan terus mengikuti pembinaan yang dilakukan,” ucapnya.

READ  Pererat Tali Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Laksanakan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 042/Gapu

Sumber : Penerbangan Pasmar 3

banner 325x300