banner 728x250

Sambut Kedatangan Cak Imin di Bandara Kualanamu, Edy Rahmayadi: Kita AMIN-kan Sumatera Utara

banner 120x600
banner 468x60

Medan (Sumateradaily.com)- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Wilayah Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan calon Wakil Presiden RI nomor urut 1, H. Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, pagi ini (8/12).

Melalui postingan di Instagram pribadinya @edy_rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 ini tampak menyambut kedatangan Ketua Umum PKB tersebut bersama para petinggi partai pengusung AMIN serta ribuan masyarakat Sumatera Utara yang terlihat memadati areal Bandara.

banner 325x300

“Pagi ini menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden kita H. Abdul Muhaimin Iskandar @cakiminow yang baru saja tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang,” tulisnya.

Pada postingan tersebut, mantan Ketua Umum PSSI tersebut terlihat memberikan cenderamata berupa kain ulos khas Batak yang langsung dipakaikan ke sosok Cawapres RI nomor urut 1 tersebut. Kedatangan Cak Imin langsung disambut antusias ribuan masyarakat yang sejak pagi menantikan kehadiran sosok pria yang juga kini sedang menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI ini.

READ  Batik Air Kembali Mengudara ke Babel, Pj Gubernur Safrizal: Sangat Membantu

Sembari menyampaikan sambutannya kepada Cak Imin, Edy Rahmayadi mengutarakan optimismenya bahwa pihaknya bersama dengan TKD AMIN Sumut akan mampu memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di Sumatera Utara.

“Selamat datang di Sumatera Utara Cak Imin, bersama kita suarakan semangat perubahan dan kita AMIN-kan Sumatera Utara,” tegasnya optimis.

Sebagaimana informasi yang kami dapatkan, kunjungan Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar diantaranya yaitu ke Kota Tanjung Pura untuk berziarah ke makam Kesultanan Langkat, termasuk ke makam Pahlawan Nasional, Tengku Amir Hamzah, sekaligus bersilaturahmi dengan pada alim ulama dan tokoh masyarakat lalu Sholat Jumat di Masjid Azizi, Langkat.

Kemudian Cak Imin juga dijadwalkan berkunjung ke Desa Besilam di Langkat untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam, Syekh Dr. H. Zikmal Fuad, MA, sekaligus berziarah ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan.

READ  OJK Pantau Pintech Investree

Cak Imin juga dijadwalkan akan menemui para pendukungnya di GOR Binjai, lalu mengadakan diskusi dengan masyarakat Kota Medan baik dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan kaum milineal, di hotel Grand Kanaya Medan.***

 

Jaringan Media SMSI Sumut (Siberindo.co)

banner 325x300