banner 728x250
HANKAM  

Sebagai Ucapan Terimakasih, Brigjen TNI Supriono Gelar Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042/Gapu 

banner 120x600
banner 468x60

Jambi (Sumateradaily.com) – Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi, Brigjen TNI Supriono S.IP., M.M menggelar Acara Malam Silaturahmi Kemitraan Korem 042/Garuda Putih, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Sabtu (25/11/2023) malam.

Acara turut dihadiri Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Edi Basuki, mantan Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin S.E., M.M dan pejabat utama Korem 042/Gapu lainnya, para Dandim jajaran, Danyonif 142/KJ, para Dan/Ka Balak Aju Korem serta para tamu undangan lainnya yaitu dari perbankan, BUMN, pelaku usaha, kalangan swasta sampai insan pers.

banner 325x300

Dalam sambutannya Brigjen Supriono mengatakan bahwa ia menjabat Danrem 042/Gapu sejak 14 Februari 2022 lalu dan telah banyak sekali interaksi secara langsung maupun tidak langsung, sehingga semua terajut dalam kesolidan dan bersinergi.

“Semua komponen di Jambi ini telah merajut bersatu bersama kami selama menjabat. Tanpa dukungan semua pihak rekan-rekan semua, saya tidak bisa berbuat apa-apa.”

“Saya sangat beruntung karena didukung dari semua pihak. Selama ini banyak hal yg sudah kita perbuat bersama. Korem 042/Gapu telah merajut hasil yang besar,” ujar Supriono.

Salah satu peran besar dan dukungan semua pihak saat dirinya menjabat Danrem adalah saat pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Jambi.

READ  Danrem 044/Gapo Lanjutkan Patroli Pengecekan TPS di Wilayah Kota Palembang

Di penghujung sambutannya, Supriono pamit sekaligus memohon maaf jika ada khilaf selama menjabat Danrem 042/Gapu. Keberhasilan yang telah diraihnya semata-mata karena dukungan dan sinergitas dari semua pihak.

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan semua pihak. Saya sangat kecil tanpa dukungan bapak ibu sekalian. Saya menyadari Korem tidak bisa berbuat tanpa dukungan semuanya.

“Saya mohon diri, jika ada salah dan khilaf saya sebagai manusia biasa mohon maaf. Mudah-mudahan silaturahmi kita ini tidak terputus,” ujar Supriono.

Sementara di tempat yang sama, Kurniawan dari PT WKS sebagai perwakilan merasa bersyukur pernah bersinergi dengan Brigjen TNI Supriono sebagai mitra kerja. Sembari mendoakan agar karir Brigjen TNI Supriono ke depannya semakin sukses.

Selama bermitra, tambah Kurniawan, Brigjen TNI Supriono telah banyak memberi motivasi dan semangat.

“Bapak selalu semangat dan gembira walaupun dalam keadaan sulit apapun. Dedikasi, tanggung jawab serta prestasi menunjukkan bapak adalah seorang kredibel dan profesional,” ujar Kurniawan.

READ  Ringankan Beban Masyarakat Papua Satgas Yonif 200/BN Bagikan Sembako 

“Kami semua berharap dapat mewarisi keteladanan bapak dalam memberikan pelayanan terbaik, terutama kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan selama ini,” lanjut Kurniawan.

“Kami bersama semua rekan-rekan lainnnya bangga dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Korem 042/Gapu yang bapak pimpin,” pungkasnya.

Di penghujung acara, Brigjen TNI Supriono memberikan Piagam Penghargaan sebagai ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan bersinergi dengan Korem 042/Gapu.

Acara ditutup dengan sesi Foto bersama, bersalam-salaman dan dilanjutkan dengan hiburan.

Sumber : Penrem 042/Gapu

banner 325x300