banner 728x250
HANKAM  

Wagub AAL Lepas 26 Prajurit dan PNS AAL Purna Bhakti

banner 120x600
banner 468x60

Surabaya (Sumateradaily.com) – Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Dato Rusman, SN. mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menggelar acara tradisi pelapasan Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL yang telah memasuki masa purna bhakti yang di gelar di gedung Mandala, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (27/7/2023).

Acara tradisi pelepasan Purna Bhakti ini dihadiri Para Pejabat Utama (PJU) AAL serta anggota Akademi TNI angkatan Laut lainnya.

banner 325x300

Dalam acara tradisi pelepasan Dua puluh dua anggota Militer dan empat PNS AAL
yang memasuki masa purna tugas tersebut mereka melewati jajar kehormatan yang di buat dua banjar yang terdiri dari para Pejabat Utama AAL serta personel AAL kemudian para purna tugas naik dalam Bis dan diajak keliling kesatrian AAL.

READ  Pererat Kerjasama, TNI dan Kementerian BUMN Tandatangani Nota Kesepahaman

Wagub AAL dalam sambutannya saat melepas Purna Bhakti memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas Dharma bhaktinya yang telah ditorehkan kepada TNI AL khususnya AAL.

“Semoga dharma bhakti para Militer maupun PNS AAL yang telah memasuki purna tugas ini akan menjadi amal ibadah, karena di AAL tempat dilahirkannya calon calon pemimpin TNI AL/TNI bangsa dan negara,” ungkap Wagub AAL.

Sementara itu pada akhir acara dilaksanakan sesi foto bersama di monumen Hree Dharma Santy para Pejabat Utama AAL dengan para Anggota yang memasuki masa Purna Bhakti.

READ  Panglima TNI Hadiri Milangkala Ke-5 Paguyuban BMP

Sumber : Pen AAL

banner 325x300