banner 728x250

Wawako Buka Kegiatan Training for Instruktur KAMMI

banner 120x600
banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Sumateradaily- Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar membuka kegiatan training for instruktur Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Sumsel, bertempat di rumah dinas wakil wali kota, Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat l, Jumat (21/7/2023).

Dalam sambutannya, Wawako menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi, dirinya mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KAMMI yang telah mengadakan acara di Kota Lubuklinggau.

banner 325x300

Kegiatan ini sambungnya termasuk dalam program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, karena seperti diketahui bersama, Kota Lubuklinggau tidak memiliki sumber daya alam (SDA).

Dengan banyaknya acara yang diselenggarakan di Kota Lubuklinggau, diharapkan dapat menarik para investor maupun pelaku usaha untuk berinvestasi di Kota Lubuklinggau sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Wawako kembali mengajak seluruh elemen mayarakat, untuk sama-sama menjaga situasi kondusif sehingga kegiatan yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau berjalan lancar.

Sementara itu, Ketua KAMMI Cabang Lubuklinggau, Iwan Pales, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Kami menyambut baik semua program Pemkot Lubuklinggau terutama agenda program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran acara ini,” ujarnya.

Dikatakan Iwan, KAMMI adalah kumpulan para mahasiswa yang mengharapkan support agar dapat memajukan daerah ini.

Hal senada disampaikan Ketua Umum KAMMI Wilayah Provinsi Sumsel, M Robby Kaharudin. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau terkhusus kepada wakil wali Kota yang sudah memfasilitasi kegiatan KAMMI sehingga acara training for instruktur ini dapat dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Training for instruktur merupakan agenda rutin tahunan, dalam rangka menyiapkan para instruktur serta kader-kader yang ada di organisasi KAMMI untuk meneruskan perjuangan sekaligus menambah pengetahuan.

“Kualitas pemimpin yang baik bisa dilihat dari sumber daya manusia-nya. Oleh karena itu, SDM harus dikembangkan karena menyangkut kepemimpinan berikutnya. Semoga kehadiran KAMMI dapat memberikan kontribusi yang besar di Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (hf)

banner 325x300
READ  Sukseskan Program Bujang Kampung Siak, Ini yang Dilakukan PLN Icon Plus