banner 728x250

Yuk Berkunjung ke Taman Apung Kota Pagar Alam

banner 120x600
banner 468x60

Pagar Alam (Sumateradaily.com)– Apresiasi atas kinerja Pemkot Pagar Alam yang telah mempersembahkan satu lagi kawasan wisata untuk warga melepas penat akhir pekan.

Pemkot Pagar Alam menyulap kolam yang berada di kawasan wisata kuliner lapangan merdeka Kota Pagar Alam menjadi kawasan wisata Taman Apung.

banner 325x300

Dikutip dari laman mediapartner sumateradaily.om (jaraingan media SMSI Deklarasinews.com), Taman Apung ini telah diresmikan Pj Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni, didampingi Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia meresmikan Kawasan Wisata Taman Apung Kota Pagar Alam, Sabtu (16/12/2023).

Pj Wali Kota Pagar Alam dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sumsel beserta rombongan di Kota Pagar Alam.

READ  Ketua Umum PWI: Baca Puisi di Pantai Ancol Menjadi Warna HPN 2024

Dengan adanya wisata Taman Apung akan semakin mengundang banyak pengunjung untuk berwisata ke Pagaralam.”Taman Apung bisa sebagai magnet tersendiri bagi pengunjung.”harapnya.

Sementara PJ.Gubernur mengapresiasi Pemkot Pagaralam yang telah menambah satu kawasan wisata.”lokasinya didalam kota sehingga mudah dijangkau.”geliat perekonomian akan bergelora dan meningkat utamanya penggiat UMKM, ucapnya.

Setelah meresmikan, Pj Gubernur juga melakukan penebaran bibit ikan di Taman Wisata Apung .

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, Komisaris Utama Eddy Junaidi, Wali Kota Pagar Alam Periode 2018-2023 Alpian Maskoni, Forkopimda Kota Pagar Alam, Pj Ketua TP PKK Kota Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota Pagar Alam, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal dan Pimpinan Cabang Pagar Alam Bank Sumsel Babel serta masyarakat Kota Pagar Alam.***

READ  Mengenal Pesona dan Sejarah Provinsi Aceh "Serambi Mekkah"

(Rep/jaringan media partner SMSI)

Post Views: 32

banner 325x300