banner 728x250

Kepala Kejari Lubuklinggau Lantik Wenharnol, S.H.,M.H Kasi Intelejen

banner 120x600
banner 468x60

LUBUKLINGGAU – Sumateradaily – Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau melantik Pejabat Baru Kasi Intelejen Kejari Lubuklinggau guna mengisi pejabat yang kosong karena pejabat yang lama meninggal dunia.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Wenharnol, S.H.,M.H sebagai Kasi Intelejen Kejari Lubuklinggau dipimpin langgsung Kepala Kejaksaan Lubuklinggau (24-7-2023)

banner 325x300


Dr. Riyadi Bayu Kristianto,S.H.,M.H Kepala Kejaksaan Lubuklinggau berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan masyarakat.

Juga ditingkatkan penegakan hukum yang berkeadilan dan humanis, terutama Pengamanan di bidang ipoleksosbud guna menuju pemulihan ekonomi dan di bidang Hankam diharapkan bisa bekerjasama dengan stakholder / instansi terkait, terutama dalam hal membantu mewujudkan stabilitas di tahun politik 2024 khususnya di wilayah MLM.


Ia juga berharap terhadap Kasi Intel yang baru saya selaku Kajari Lubuk Linggau yang meliputi wilayah MLM, tentunya Kasi Intel yang baru harus bisa membantu saya mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan juga membantu mewujudkan visi dan misi Kejaksaan dan bisa lebih meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau.

Hal senada juga diharapan awak media agar kiranya pejabat Kasi Intelelejen yang baru dilantik untuk sinegi dengan awak media untuk penyebaran informasi kepada publik.(hf)

banner 325x300