banner 728x250

H. Rustam Effendy Kembalikan Form Pendaftaran Bakal Calon Wako Lubuklinggau.

banner 120x600
banner 468x60

LUBUKLINGGAU –Sumateradaily –  Sebagai bukti keseriusan politisi senior H. Rustam Effendi mengembalikan formulir Bacalon Walikota Lubuklinggau 2025-2030, pada Selasa (14/5/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Didampingi tim Pemenangannya, H. Rustam Effendi datang ke DPC PKB Kota Lubuklinggau, Berkas diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Lubuklinggau, didampingi wakil Sekretaris Indra dan pengurus DPC Lainnya.

banner 325x300

“Formulir pemberkasan cakada sudah kami isi, mudah-mudahan informasi lebih lanjut terkait administeasi pendaftaran. Semuanya masih rahasia Allah S.W.T, keinginan ada dan menunggu takdir-Nya. Bismillah, formulir pendaftaran aku kembalikan,” ungkap H. Rustam.

Untuk diketahui, H. Rustam Effensdi ikut pilkada ketiga kalinya. Dirinya terus menunggu rahasia dan takdir Allah S.W.T. Mekanisme yang ada di partai, dirinya sangat mengapresiasi dan mengikuti prosedur dimasing-masing parpol.

“Semuanya menjadi rahasia Allah semata, bismillah niat ini saya jalankan, mudah-mudahan diterima di DPC PKB Kota Lubuklinggau ” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada, DPC PKB Kota Lubuklinggau menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Rustam Effendi bersama tim pemenangan.

Terima kasih juga telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Walikota ini bukti keseriusan merujuk sumber surat Peraturan Partai No 19 Tahun 2024  tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Penjaringan, Verifikasi dan Penetapan Bacalon Kepala Daerah.

“Pada prinsipnya partai  PKB terbuka untuk putra putri Lubuk Linggau untuk mengikuti kontestasi pada Pilkada 2024 ini, akan tetapi semuanya wewenang DPP, dari dewan pimpinan DPD hanya sebatas memberikan usulan,” tutupya.(wk)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *