banner 728x250

Penutupan Apel Dansat Tersebar TNI AD dapat Menjadi Indikator Sinergitas dan Soliditas TNI dan Pemda

banner 120x600
banner 468x60

Lampung, Sumateradaily.com – Penutupan Apel Dansat Tersebar TNI AD TA 2024 yang digelar bersama Pemprov Lampung menegaskan sinergitas TNI AD dan Pemerintah daerah yang sangat solid.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM dalam rilisnya, Lampung, Jumat (17/05/2024).

banner 325x300

Diutarakan Kapendam, acara Apel Dansat Tersebar tahun ini yang digelar Kodam II/Swj bersama Pemprov Lampung dirasakan istimewa karena merupakan kegiatan perdana yang pernah dilakukan.

“Setelah acara pembukaan Apel Dansat di Makorem 043/Gatam, acara penutupannya digelar bersamaan dengan acara jamuan makan malam Pangdam dan Gubernur serta Forkopimda Lampung, Kamis (16/05/2024) malam,” ujar Kolonel Arh Sapta.

“Kasdam dan seluruh peserta Apel Dansat serta para istri hadir di acara penutupan yang digelar bersama Pemprov Sumsel. Ini dapat jadi indikator sinergitas dan soliditas TNI dengan Pemerintah daerah,” imbuhnya.

Dalam acara itu, lanjut Sapta, semestinya Pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan mendampingi Pangdam, namun karena ada kegiatan darurat diwakili Sekda (Ir. Fahrizal Darminto, M.A).

“Hadir juga Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Forkopimda lainnya.. Jadi acara Apel Dansat tahun ini menjadi terasa istimewa,” tandasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *