banner 728x250

Icha Artis Ibukota Asli Kota Bondowoso Pulang Kampung dan Reunian Dengan Teman SMP 2 

banner 120x600
banner 468x60

Bondowoso, Sumateradaily.com- Hadirnya teman bisa menjadi pelengkap dalam hidup. Dengan adanya teman, seseorang biasanya akan curhat tentang keluh kesah dalam hidupnya. Tidak hanya menjadi teman saat sedang sedih, mereka juga akan menemani kita ketika sedang senang. Teman juga bisa jadi orang pertama yang muncul untuk membantu ketika kamu sedang dalam masalah.

Seperti yang dilakukan Icha seorang presenter  Kabar-kabari dari stasiun televisi swasta nasional dan artis penyanyi tahun 90-an dengan albumnya Cuma Kamu, begitu pulang ke kampung halamannya Bondowoso mengundang kawan-kawannya sewaktu duduk dibangku di SMPN 2 Bondowoso dahulu.

banner 325x300

Selain bercanda tawa dengan melepas rasa rindu, pemilik nama asli Heny Purwanti ini mengajak kawannya untuk membangun kota Bondowoso  dengan usaha UMKM untuk dipasarkan di Ibukota.

Icha yang saat ini menggeluti dunia Property ini,dan sudah menetap di Jakarta tetap ingin memberikan sedikit sumbangsihnya untuk kota Tape Bondowoso.

Yuli Indrawati mengatakan, “Kembali kami mengenamg nostalgia dengan Icha, setelah sekian lama tidak berjumpa karena kesibukan masing-masing dan hari ini kita bertemu dengan Icha kami semua merasa senang”, ujarnya.

Icha menambahkan, “Hari ini, Senin 25 Juni 2024 saya pulang ke Bondowoso diluar planing karena ada salah satu keluarga yang meninggal, Jadi pulang ke Bondowoso. Dan kita sempatkan bertemu dengan kawan-kawan lama. Mumpung ada ajang pertemuan singkat ini ayo manfaatkan sebaik mungkin waktu kita siapa tau dengan pertemuan ini bisa bermanfaat”,tutupnya. ***

 

Bagus

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *