banner 728x250

Ternyata, Lagu Viral Egois dan Tirani yang sukses dibawakan Lesty Kejora, Diciptakan Hendro Saky Saat di Toilet

Hendro Saky bersama TIm Lakone Sutrisno Buyil / foto : Tebe
banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Lagu Egois dan Tirani yang sukses dibawakan Lesty Kejora dan membuat nama pedangdut asal Cianjur ini makin populer tercipta saat Hendro Saky berada di toilet.

“Mungkin kedengarannya aneh tapi itu kenyataan, hampir semua lagu karya saya tercipta saat saya di toilet. Termasuk lagu Kejora dan Tirani yang sukses dibawakan Lesty Kejora,” ujar Hendro Saky di Chanel YouTube LAKONe, baru ini.

banner 325x300

Buat Hendro Saky inspirasi tidak harus mencari Tempat tempat tertentu misal mancing, tamasya ke tempat wisata ata ke gunung.

“Justru ke tempat wisata nggak dapat inspirasi, hari memang gembira tapi lucunya nggak dapat inspirasi,” ujar musisi yang tengah berkolaborasi dengan Kristina pedangdut senior yang lama menghilang ini.

Pun kata juri D Asia Indosiar ini menambahkan, 3 lagu baru yang dibawakan oleh Kristina di album barunya. Semua inspirasinya saat Hendro Saky di Toilet.

“Meski inspirasinya datang di toilet tapi sebagian besar sukses hahaha,” seloroh musisi yang selalu tampil klimis dan sendi ini.

Karenanya ia tidak pernah pasang harga lagu karyanya.

“Soal mahal dan.murah sang relatif, orang bisa bilang lagu saya mahal tapi juga sebaliknya. Apalagi yang membawakan dan meminta temen baik seperti Kristina,.wis angel ngomongin rego atau harga,” tandas Hendro Saky sambil berpesan untuk segera kulik di LAKONe di Channel YouTube Forwanofficial.***

 

Tebe/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *