banner 728x250

Velline Ayu Hijrah ke Jalur Pop, “Mengapa? Kenapa?”

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Penyanyi asal Cirebon, Velline Ayu, merasa tidak mengalami perubahan di jalur musik dangdut, karenanya penyanyi cantik ini mencoba mencari keberuntungan di jalur pop.

“Iya nih, saya kok nggak merasa mandeg di jalur dangdut, kemudian saya berfikir mencoba jalur pop. Siapa tahu ada di milik ya? Ujar Velline saat bincang dengan Sutrisno Buyil dari LAKONe belum lama ini

banner 325x300

Akhirnya keberanian pindah jalur setelah mendapat inspirasi untuk membuat lagu melow berdasarkan pengalaman dari ‘pasiennya’.

“Saya kan banyak mendapat keluhan soal cinta dan rumah tangga dari pasien yang konsultasi soal asmara.

Terus hal itu saya ceritakan pada Bang Koyan, salah seorang pencipta lagu. Jadilah single ‘Mengapa? Kenapa’,” ungkap penyanyi yang juga ratu kartu Tarot ini.

Single ini, yang diaransemen oleh Izhal Phoby, mengisahkan tentang dilema perselingkuhan dalam hubungan.

Velline menegaskan bahwa keputusannya untuk menyajikan lagu pop ini bukanlah sebuah transisi dari dangdut, melainkan respons terhadap isu-isu yang sedang viral saat ini, termasuk kegagalan dalam percintaan yang seringkali menghantui kalangan selebriti.

“Saya masih akan tetap membawakan dangdut karena itulah akar musik saya, namun sebagai seniman, saya ingin mengeksplorasi berbagai genre,” ujar Velline.

Video klip untuk “Mengapa? Kenapa?” sendiri dibuat di pantai Kuta, Bali, dengan sutradara Putra Kelana, yang menggambarkan nuansa dan cerita yang sesuai dengan lirik lagu.

Velline berharap bahwa single ini tidak hanya akan menginspirasi masyarakat +62, tetapi juga bisa menjadi viral dan menjadi bagian dari soundtrack film, FTV, dan sinetron di Indonesia.

Dengan demikian, Velline Ayu sekali lagi membuktikan dirinya sebagai seorang artis serba bisa yang tidak takut untuk mengeksplorasi berbagai genre musik demi mengekspresikan diri dan menangkap isu-isu yang relevan dalam masyarakat saat ini.

Kisah selanjutnya bisa di LAKONe, Forwanofficial YouTube Rabu 17 Juli 2024. ***

Tebe/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *