banner 728x250

Ratna Listy Mengucapkan Selamat LAKONe di Monetes YouTube

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Perjuangan dan kerja keras tidak mengkhianati hasil, setidaknya hak tersebut berlaku untuk konten kreatif Laporan Aktor & Aktris On Location (LAKONe) karya tiga wartawan hiburan yang tergabung di Forum wartawan hiburan FORWAN) Indonesia, Sutrisno Buyil, penggagas sekaligus host, Ali Amran, kameramen sekaligus kreator dan Guntur Surenntu, Editor yang juga Kreator.

“Dengan segala keterbatasan podcast LAKONe, saya mengucapkan SELAMAT kepada tim LAKONe yang berhasil di monetes oleh YouTube. Nggak mudah untuk meraih itu. Saya salut atas kerja keras dan perjuangan tim LAKONe yang dikomandani Mas Buyil. Bukti kalau pengurus Forwan memang jiwa petarung”, ujar Ratna Listy ketika dimintai komentar soal di monetesnya LAKONe via ponselnya. Sabtu 27 Juli 2024.

banner 325x300

Buyil mengaku kaget mendengar kabar kalau Podcast LAKONe yang digawanginya mendapat apresiasi dari YouTube.

“Puji syukur kehadirat Allah, karena ridho Nya LAKONe sudah monetes. Kami tidak menyangka bisa secepat ini,” ujar Sutrisno Buyil dengan rona bahagia kepada awak media di Sekretariat Forwan di Jalan Bendungan Hilir V No 8 Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kebahagiaan Buyil selaku penggagas dan host wajar saja. Semua itu lantaran dari awal diproduksi hingga monetes perjuangan tidak mudah.

“Bayangkan, di tengah jalan kameramen pertama mundur tanpa alasan yang jelas. Apa nggak bingung, Alhamdulillah mas Ali Amran yang tidak memiliki latar belakang sebagai kameramen mau membantu. Makanya kalau gambar kurang bagus, maklumi saja. Yang penting LAKONe jalan terus dulu. Alhamdulillah berjalan dan dimonetes,” ujar Ketua Umum FORWAN ini.

Pun dengan Guntur Surenntu yang memiliki profesi ahli IT dan bisa ngedit akhirnya mau membantu.

“Sebagai anggota FORWAN, merasa sayang kalau LAKONe harus berhenti. Makanya saya yang bisa ngedit sebisanya, mencoba membantu. Alhamdulillah LAKONe bisa terus berjalan dan bisa di monetes,” ujar Guntur Surenntu.

Ali Amran menimpali, “Apalagi saya, tidak memiliki kemampuan untuk menjadi kameramen, disuruh mengambil gambar apa nggak bingung. Karena saya melihat LAKONe memiliki potensi menjadi besar, makanya saya mengambil gambar sebisanya. Astrada alias asal terang gambar ada,” ujar Ali. berseloroh.***

tris/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *