banner 728x250

BRI Branch Office Medan Thamrin Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes periode Semester II Dengan Grandprize Mobil All New BRV

banner 120x600
banner 468x60

Medan, Sumateradaily.com – Panen Hadiah Simpedes Branch Officer (BO) Medan Thamrin Periode Semester II, 2023. Dalam undian yang memperebutkan 108 hadiah tersebut, nasabah BRI Unit Cemara berhasil memenangkan satu unit mobil All New BRV.

Pada pelaksanaan PHS yang berlangsung semarak itu, BRI BO Medan Gatot Subroto mengundang nasabah yang secara khusus mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

banner 325x300

Pemimpin Cabang BO Medan Thamrin, Tarmizi yang membuka kegiatan menjalaskan, Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud rasa terima kasih dan penghargaan BRI kepada nasabah penabung Simpedes, yang telah setia dan telah memberikan kepercayaan kepada BRI sebagai tempat untuk bertransaksi sehari-hari dan menempatkan dana baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

“Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan kegiatan yang bersifat rutin bagi BRI, yang sukses digelar di Grand Mercure Hotel kemarin, diselenggarakan 2 kali dalam setahun. Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan yang selama ini telah terjalin antara BRI dengan para nasabahnya,” ucapnya Tarmizi. Selasa (30/07/2024) pagi.

Untuk periode saat ini yaitu Periode II Tahun 2023 (01 September 2023 sd 28 Februari 2024), BRI BO Medan Thamrin Secara Konsolidasi berhasil menghimpun dana masyarakat melalui tabungan Simpedes 339.179 rekening sebesar Rp788 miliar.

BRI Kanca Medan Thamrin khususnya Dana Mikro berhasil menghimpun dana masyarakat melalui tabungan Simpedes 320.165 rekening sebesar Rp745 miliar.

Tarmizi menjelaskan kegiatan ini juga sekaligus mempererat keguyuban keluarga besar nasabah BRI dan menjadi ajang silaturahmi antara nasabah dan antar BRI unit.

“Saya ingin mengingatkan bahwa nasabah adalah pihak yang sangat penting untuk kesinambungan bisnis, dan saat ini BRI telah melakukan pembiayaan sebesar Rp1,2 triliun untuk berbagai sektor. Jadi esensi dari simpedes, bukan sekadar tabungan, namun uang yang disimpan membantu perputaran bisnis yang di Medan,” ujarnya.

Tarmizi juga mengatakan bahwa BRI memiliki aplikasi brimo yang merupakan super apps terlengkap yang dimiliki untuk layanan perbankan, sebab BRI adalah sindikasi perusahaan perbankan dan nonperbankan, seperti pegadaian, PNM, investasi, bright, pasar modal, BRI Insurance, dan sebagainya.

Kegiatan Simpedes BRI BO Medan Thamrin ini sendiri diisi dengan doorprize, dan bagi-bagi kartu Brizi bagi nasabah yang hadir dan dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acaranya atau MC,” tandasnya.

Sumber : Zulfahmi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *