banner 728x250

Masyarakat Batanghari Asai Gelar Syukuran Pembangunan Jalan Mulus di Era Al Haris

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Jalan simpang Pelawan-Batang Asai di era Gubernur Jambi Al Haris sudah mulus dan ini sangat disyukuri oleh masyarakat.

Hal ini juga yang membuat warga Batang Asai sangat berterima kasih kepada Gubernur Al Haris.

banner 325x300

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, warga Batang Asai mengelar syukuran atas pembangunan jalan yang saat ini bisa diakses 2 jam perjalanan menuju Kota Sarolangun.

Syukuran atas pembangunan jalan Batang Asai ini berlangsung di Hall Pasar Gerabak, Desa Pekan Gedang, Kecamatan Batang Asai, Rabu 18 September 2024.

Syukuran ini dihadiri tokoh masyarakat dan seluruh Kades di Kecamatan Batang Asai. Kedatangan Al Haris didampingi Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri di Batang Asai inipun disambut meriah oleh warga.

Tokoh Masyarakat Batang Asai, Muslimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Al Haris. Dia mengatakan jalan mulus yang diidam-idamkan masyarakat Batang Asai sudah terwujud di era Gubernur Jambi Al Haris.

“Kami bangga atas kehadiran Pak Gubernur Al Haris kembali ke Batang Asai ini. Apa yang kami idamkan selama ini sudah jadi kenyataan. Biasanya ke Sarolangun 4-5 jam kadang nginap di jalan, kalau ada ibu hamil mau bawa ke Sarolangun itu ada yang lahir di jalan. Saat ini kami merasakan betul, merasa berbangga hati karena Batang Asai-Simpang Pelawan bisa kami lewati dua jam, ini sudah saya coba walau naik motor Vega buruk,” ungkap Muslimin.

“Oleh karena itu Sayo mewakili masyarakat Batang Asai banyak mengucapkan terima kasih atas budi baik Pak Gubernur Al Haris. Kami berdoa kepada Allah semoga budi baik Pak Gubernur Al Haris dibalas oleh Allah dan Pak Haris diberikan umur panjang. Intinya kami tidak akan lupo dengan Budi baik Pak Gubernur Al Haris,” tambahnya lagi.

Senada juga disampaikan ketua APDESI Kecamatan Batang Asai, Radinal Muchtar. Dia mengucapkan terima kasih atas niat baik Gubernur Al Haris membangun jalan Batang Asai.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Gubernur Al Haris yang sudah membangun jalan kita, kita bisa merasakan jalan mulus, sebelum beliau jadi Gubernur jarak tempuh kita susah, bahkan bisa tiduk di jalan, ini berkat niat baik pemimpin Pak Al Haris membangun jalan kito,” ujarnya.

“Dengan kondisi jalan mulus ini kami desa-desa di Batang Asai ini termotivasi untuk mengembangkan potensi desa, khususnya wisata karena di Batang Asai ini wisatanya indah-indah. Kami sepakat kades-kades disini memberikan penghargaan bapak pembangunan provinsi Jambi kepada Pak Al Haris,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris juga menyampaikan rasa senang karena jalan menuju Batang Asai sudah mulus.

Gubernur Al Haris berharap Batang Asai semakin maju dan desa-desa dapat mengali potensinya.

“Pesan sayo jugo bantu jaga jalan ini. Ingatkan dengan sanak keluarga, karena jalan ini sudah mulus berhati-hati berkendara, karena jalan mulus ini juga rawan kecelakaan. Pembangunan jalan ini murni kewajiban sayo selaku Gubernur pemimpin Jambi, dan hak masyarakat untuk menikmatinya,” kata Al Haris.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *