banner 728x250

H Mukti: Jalan Pasar Pamenang-Empang Benao Segera Mulus

banner 120x600
banner 468x60

Bangko, Sumateradaily.com-Jalan dari Simpang Pasar Pamenang sampai ke Desa Empang Benao dalam waktu dekat segera mulus. Jalan sepanjang 12 Km tersebut saat ini masih dalam tahap pengerjaan selama 150 hari kalender.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat meninjau pengerjaan jalan yang dilakukan CV Nirwana Tirta Abadi dengan total dana sebesar Rp 14,5 miliar bersumber dari DBH 2024, Rabu 18 September 2024.

banner 325x300

‘’Jadi dari 12 Km itu, yang dikerjakan sekitar enam kilo meter karena sebagian di beberapa titik kondisi jalannya masih bagus. Mari kita sama-sama mengawasi pengerjaan jalan ini,’’ujar Pj Bupati.

Pengerjaan jalan yang menghubungkan Desa Empang Benao, Kroya dan Tanjung Gedang itu saat ditinjau Pj bupati, untuk pengerasan jalanya sudah sampai wilayah Desa Tanjung Gedang.

‘’Alhamdulillah jalan tempat saya bermain ketika kecil dulu sekarang sudah mulai bagus. Ini tentunya menjadi harapan dan mimpi masyarakat dari saya kecil sampai sekarang ini masyarakat baru dapat menikmatinya,’’terang H Mukti.

Terpisah, Ny Maryanti warga Tanjung Gedang mengatakan, sekarang ini masyarakat tidak perlu lagi merasa takut keluar rumah jika hari hujan, karena jalan yang tadinya sulit dilalui bila hujan sekarang telah aman dan lancar untuk dilalui.

‘’Lancarnya jalan ini dilalui bila hari hujan, tentunya akan semakin membuat semangat warga dalam bekerja untuk mensejahterakan keluarganya. Setelah jalannya bagus, tentu perekonomian masyarakat akan meningkat,’’terang Ny Maryanti.

Tampak hadir mendampingi Pj bupati saat memantau pengerjaan jalan tersebut, Kades Empang Benao, Kades Tanjung Gedang dan Kades Kroya. Sedangkan kepala Organisasi Perangkat Daerah tampak, Kadis PUPR Merangin Zulhifni, Kalak BPBD Merangin Sahiri, Sekdin Perhubungan M Yunus, Camat Pamenang dan pejabat lainnya. ***

teguh/kominfo

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *