banner 728x250

Demy Yoker Artis Banyuwangi, Terkesima Dengan Keajaiban Formula Kambium F1 di Galeri Abadi Bonsai Bondowoso

Demy Yoker Artis Banyuwangi, Terkesima Dengan Keajaiban Formula Kambium F1 di Galeri Abadi Bonsai Bondowoso
banner 120x600
banner 468x60

Bondowoso, Sumateradaily.com-  Demy Yoker, artis multitalenta asal Banyuwangi, baru-baru ini mengunjungi Galeri Abadi Bonsai di kawasan Metro Sukowiryo Bondowoso.

Kunjungannya ini bukan sekadar untuk menikmati keindahan bonsai, tetapi untuk melihat dan membuktikan secara langsung keampuhan formula kambium F1, formula yang sedang viral di kalangan pecinta bonsai. Sabtu 21 September 2024.

banner 325x300

Demy artis asal Jajag Banyuwangi, yang diketahui merupakan penggemar tanaman dan seni, telah mendengar banyak cerita tentang Formula Kambium F1 yang mampu mempercepat proses penyatuan cabang bonsai yang ditekuk atau ditempel. Ia pun penasaran untuk melihat langsung hasil dari formula ini.

“Saya sangat terkesan dengan hasil dari Formula Kambium F1,” ujar Demi saat ditemui di galeri. “Saya melihat sendiri bagaimana cabang bonsai yang ditekuk dan ditempel menggunakan formula ini bisa menyatu dengan cepat dan sempurna. Formula ini benar-benar luar biasa.”

Demy juga berbincang dengan Ahmad Abadi, pemilik Galeri Abadi Bonsai sekaligus Owner formula kambium F1, tentang penggunaan Formula Kambium F1.
Ahmad Abadi menjelaskan, “bahwa formula ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk tanaman dan sangat efektif untuk mempercepat proses penyembuhan luka pada bonsai”.

“Formula Kambium F1 ini sangat membantu para pecinta bonsai untuk menciptakan karya bonsai yang lebih indah dan sempurna,” tambah Pak Abadi. “Saya yakin formula ini akan semakin populer di masa depan.”

Kunjungan Demy Yoker ke Galeri Abadi Bonsai Bondowoso menjadi bukti bahwa Formula Kambium F1 semakin dikenal dan dipercaya oleh para pecinta bonsai. Formula ini diharapkan dapat membantu para pecinta bonsai untuk menciptakan karya bonsai yang lebih indah dan berkualitas. ***

 

Bagus

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *