banner 728x250

Al Haris Gubernur Jambi Silaturahmi bersama NU Jambi

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Al Haris Gubernur Jambi bersilaturahmi bersama PWNU Provinsi Jambi, PCNU Kabupaten dan Kota Se-provinsi Jambi, Ketua Lembaga dan Badan Otonom NU Program Jambi, Minggu (22/09/2024).

Silaturahmi Al Haris dengan NU Jambi yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi ini juga berlangsung peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

banner 325x300

Tanpak hadir sejumlah tokoh NU Jambi pada silaturahmi ini diantaranya KH Satar Shaleh, KH Aminullah Hamid, KH Rois Amin, dan Iskandar Nasution Ketua PWNU Jambi.

Al Haris usai kegiatan silaturahmi dengan NU Jambi, mengharapkan NU Jambi semakin solid, semakin maju dan semakin memberikan sumbangsih kepada umat muslim di Jambi.

“Ini silaturahmi dengan pengurus NU di Jambi dengan kami selaku pemimpin di Jambi ini, tentu kedepan kita harap NU semakin solid semakin maju semakin memberikan sumbangsih kepada umat,” kata Al Haris.

“Kita juga berharap para kyai fokus dengan keulamaannya yang di Ponpes fokus di pesantren, yang pengurus NU juga fokus untuk organisasinya,” kata Al Haris lagi.

Sementara itu, Ketua PWNU Provinsi Jambi Iskandar Nasution mengatakan lengkap hadir PNCU dan badan Otonom NU diantaranya Ketua Muslimat NU, Fatayat NU, Ketua GP Ansor dan juga ketua otonom lainnya.

Iskandar mengajak warga NU untuk memberikan sumbangsih kepada daerah, memberikan dukungan kepada Gubernur, Bupati, dan Walikota dalam rangka mewujudkan visi misi membangun daerah.

“Kita mendukung program-program pemerintah Gubernur dan Kepada Daerah Bupati dan Walikota, NU selalu bersama pemerintah mendukung program Gubernur membangun Jambi dan daerah masing-masing,” kata Iskandar Nasution.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *