banner 728x250

Dandim Abdya Santuni Korban Kebakaran

banner 120x600
banner 468x60

Abdya, Sumateradaily.com- Kodim 0110/Abdya menyalurkan bantuan paket Sembako dan santunan sosial kepada janda duafa, Zubidah (75), korban kebakaran rumah di Desa Padang Kawa Kecamatan Tangan-tangan, Selasa (8/10/2024).

Simbolis bantuan masa panik ini diserahkan Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos melalui Danramil 05/Tangan-tangan Lettu Inf Syaifannur pada Senin (7/10) petang kemarin, disaksikan warga dan perangkat desa setempat.

banner 325x300

Syaifannur mengungkap, bantuan tersebut merupakan hasil swadaya dari pucuk pimpinan satuannya, yakni Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos.

Bantuan disalurkan sebagai wujud kepedulian sekaligus tali asih Kodim Abdya terhadap kemalangan warga.

Syaifannur berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat, meringankan beban Zubidah dalam memenuhi kebutuhan pangan harian selama masa panik.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk nenek. Atas musibah ini, kami Kodim Abdya turut berbela sungkawa. Bila masih memerlukan bantuan, apa pun itu, jangan sungkan sampaikan ke Babinsa atau langsung ke Koramil,” katanya.

Sebelumnya, pada Senin (7/10) kemarin sekira pukul 11.00 WIB warga di kawasan Padang Kawa dikejutkan dengan tangisan histeris seorang janda duafa, Zubidah karena dapurnya dilalap si jago merah.

Kebakaran itu diduga akibat dari selang tabung gas yang bocor. Amukan api berhasil dipadamkan oleh jajaran Babinsa dan Damkar setelah satu kemudian.**

bm/

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *