banner 728x250

Ulang tahun ke 64 Rano Karno Jadi Pesta Reuni Artis Lawas

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Ulang Tahun ke 74 Rano Karno dirayakan sangat meriah dihadiri puluhan artos beken seangkatannya seperti Widyawati, Niniek L Karim, Roy Marten, Nia Daniaty, Norma Yunita, Ratna Listy, Lita Soewardi, Once Mekel, Hengky Tornado, Miing Bagito, Nurul Arifin, Mayong , Ita Purnamasari, Beby Zelvia, Ilham Bintang, Yessy Gusman, Nella Regar, Paramita Rusady, Boy Tirayoh dll.

Perayaan ulang tahun tidak sekedar potong tumpeng, tapi sekaligus peluncuran single lawas yang diatur ulang dan Jangan Lagi Kau Menangis Untukku duet bareng Nella Regar.

banner 325x300

“Lagu ini disiapin jauh sebelum masa kampanye, kalau kemudian dilaunching bareng ulang tahun dan masa kampanye. Faktor kebetulan saja, itung itung ulang tahun gua yang ke 64 tahun ya,’ ujar Rano Karno kepada awak media di kawasan Cilandak Jakarta Selatan Selasa (8/10/2024)

Ketika ada awak media menanyakan. Perihal judul lagu yang sering kali me jadi doa dan dikawatirkan menjadi doa kurang baik buat Bang Doel yang sedang menjadi cawagub Jakarta.

“Benar judul lagu atau nama menjadi doa buat pelakunya, tapi Insha Allah tidak buat saya. Karena judul lagi ini tercipta sudah puluhan tahun lalu ya. Karena saya Insha Allah menang, maka saya tidak akan menangis,” ujar Rano optimis.

Perayaan ulang tahun ke 64 Rano Karno dengan menghadirkan makan malam ala Betawi dan modern sehingga undangan bebas memilih.

“Saya sengaja menghadirkan santap malam kuliner khas Betawi dari pelaku UMKM seputar sini. Sehingga pelaku UMKM bisa berkembang,” ujar aktor peraih piala citra lewat film Taxi ini.

Hebohnya suasana pesta ulang tahun, karena Nia Daniaty yang bisanya melantunkan tembang mendayu-dayu kali ini melantunkan tembang Rungkad dengan musik Koplo. Sehingga artis lawas tumplek blek bergoyang, seakan menjadi ajang reuni artis 80 an. ***

Buyil

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *