banner 728x250

Nia Daniaty Ternyata Jago Nyanyi Dangdut

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumateradaily.com- Ada kejutan dari Nia Daniaty saat merayakan ulang tahun Rano Karno, ceritanya saat semua arti penyanyi didaulat menyumbangkan suaranya oleh MC.

Tiba-tiba tersebut lah nama Nia Daniaty untuk tampil diatas panggung. Tamu undangan mengira, kalau Nia Daniaty pasti akan menyanyikan lagu hitnya yang melankolis.

banner 325x300

Tapi dugaan tamu undangan termasuk penulis, salah! Nia Daniaty justru melantunkan tembang hot Jawa Rungkad dan mengajak rekan rekan ya sesama artis untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

“Ternyata Nia Daniaty bisa juga menyanyikan lagu Jawa dan senang dangdutan,” ujar Panglima Langit salut. Ketika menyaksikan aksi Nia Daniaty dan Ratna Listy diatas panggung.

Sampai disitu, tidak. Pemilik lagu fenomenal Gelas-Gelas Kaca karya Rinto Harahap ini kali ini menyanyikan dangdut Mati Lampu dan membuat suasana panggung makin riuh dan heboh.

“Saya sebenarnya bisa dan senang menyanyikan lagu dangdut, tapi kalau lagi manggung. Penonton pasti mintanya saya membawakan lagu hit saya. Jadi saya nggak bisa menolak. Tapi disini, acara ulang tahun bang Rano, nggak ada yang minta saya menyanyikan lagu hit saya. Jadi saya bebas mau nembang lagu aja, jadilah Rungkad dan Mati Lampu,” katanya kepada awak media usai tampil.

Diakui Nia Daniaty, sebagai penyanyi dirinya bisa membawakan lagu apa saja, termasuk dangdut sekalipun.

Tapi karena masyarakat sudah ngecap dirinya sebagai penyanyi melow, maka ia lebih sering diminta menyanyikan lagu mendayu-dayu ketimbang genre lain.

“Saat manggung saya pengen membawakan lagu lintas genre, tapi tahu sendiri kalau diatas panggung penonton udah pasti teriak Gelas-Gelas Kaca, jadi mau tidak mau ikutin,” katanya. ***

Buyil/for1

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *