banner 728x250

Relawan Saurdoth hingga Komunitas Batak Siap Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Dukungan terhadap calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur terus mengalir.

Kini, relawan Saurdoth hingga komunitas Batak Jambi siap memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

banner 325x300

Dukungan ini datang saat menggelar malam ramah bersama komunitas Batak Jambi Ir Mindo Sianipar dan dr Ribka Tjiptaning Proletariyati di Aula EV Garden, Paal Merah, Kota Jambi, Kamis (10/10/2024).

Anggota DPRD Kota Jambi fraksi PDI-P, Djkkas Sinjrian menyampaikan, ucapan terima kasih kepada komunitas Batak Janbi yang telah hadir.

“Saya berterima kasih mewakili seluruh komunitas Batak di Kota Jambi telah hadir dan terima kasih juga kepada Ketua PDIP yang telah hadir. Menurut saya HAR–Guntur calon Walikota Jambi layak kita perjuangkan, tapi ingat perjuangan kita ini tidak bisa sendiri kita ingin merasakan kenikmatan jadi kita harus butuh perjuangan,” katanya

H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur layak dan harus di support dan menjadi pemimpin ke depan. Kenapa? Pilih H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur sangat terkesan dengan sifat H Abdul Rahman di suatu acara.

“H Abdul Rahman mencium tangan seorang ibu, orang tua sesepuh dari marga Batak di suatu acara,” ujarnya.

H Abdul Rahman merasa bangga dan senang bisa didukung komunitas Batak Jambi. Berharap dirinya bisa menang besar dengan dukungan komunitas Batak dan terima kasih atas dukungan ini bisa jadi energi baru dan besar.

Guntur menyebut, terima kasih atas dukungan komunitas Batak Jambi bersatu.

“Saya yakin dengan kerja keras bisa menuju kemenangan milik bersama,” sebutnya.

Usai sambutan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Rahman-Guntur, anggota DPRD Provinsi Jambi Daulat Sitorus memberikan peci khas Batak kepada Guntur.

Ir Mindo Sianipar meminta jika pasangan Rahman jika terpilih Sejahterah kanlah Kota dan rakyat, harmoni lah disini untuk memenangkan HAR Tu Lah.

“Kita harus solid, satu kesatuan dengan tindakan,” katanya.

Sementara, dr Ribka Tjiptaning Proletariyati, A.Ak menyampaikan, orang Batak akan memilih pasangan Rahman Guntur.

“Komunitas itu perlu kita dekati, apalagi komunitas orang Batak karena solid,” sebutnya.***

js/uda

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *