banner 728x250

Al Haris dan Abdullah Sani Hadiri Tasyakuran Anggota DPR RI Edi Purwanto

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com- Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) menghadiri acara tasyakuran atas pelantikan anggota DPR RI Edi Purwanto periode 2024-2029.

Tasyakuran politisi PDI Perjuangan ini berlangsung di kediamannya di Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi, Sabtu (12/10/2024) malam.

banner 325x300

Selain dihadiri Haris-Sani, tasyakuran Edi Purwanto ini juga dihadiri Hasan Basri Agus (HBA), Ketua DPRD Provinsi Jambi Hafiz Fattah dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Edi Purwanto menyampaikan kegiatan tasyakuran tersebut sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih dirinya kepada masyarakat Jambi, khusus tim sukses dan pendukungnya sehingga dirinya terpilih dan telah dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

Pada momen itu, Edi Purwanto juga menyampaikan rasa syukur atas dirinya selama menjabat Ketua DPRD Provinsi Jambi 2019-2024 berlangsung lancar dan baik hingga akhir masa jabatan.

Edi Purwanto menyebut kesuksesannya memimpin DPRD Provinsi Jambi periode 2019-2024 tidak terlepas dari sosok Gubernur Jambi periode 2020-2024 Al Haris yang saat ini kembali mencalonkan diri untuk Gubernur Jambi periode 2024-2029.

“Terima kasih kepada masyarakat Jambi, khususnya yang telah mendukung saya dan mensupport saya, sehingga saya dilantik menjadi anggota DPR RI. Doakan saya mudahan ini langkah awal untuk mengabdikan saya untuk Jambi melalui DPR RI,” kata Edi Purwanto.

“Saya bersyukur 5 tahun menjabat ketua DPRD Provinsi Jambi. Alhamdulillah berlajalan dengan baik tentu tidak lepas dari sosok Al Haris. Mitra saya 3 tahun memimpin Jambi, yang tidak mudah karena ada Covid dan sebagainya yang kita hadapi bersama. Alhamdulillah itu bisa kita lewat bersama,” ujarnya.

Edi Purwanto meski di pemilihan Gubernur sebelumnya dirinya tidak mendukung Al Haris, namun dirinya selaku Ketua DPRD bisa bermitra baik dengan Al Haris selaku Gubernur Jambi.

“Saya saksi sejarah, dulu saya tidak mendukung beliau (Al Haris), sekarang saya, partai saya, pendukung saya mendukung beliau,” sebut Edi Purwanto lagi.

Sementara itu, Al Haris menyampaikan turut merasa bangga atas terpilihnya dan telah dilantiknya Edi Purwanto menjadi anggota DPR RI. Tentu disebut Al Haris itu menjadi amunisi dan semangat baru untuk pembangunan Jambi dari senanyan.

“Malam ini dindo Edi Purwanto mengelar syukuran bersama masyarakat Jambi, khususnya tim dan pendukung beliau atas terpilihnya menjadi anggota DPR RI. Doakan kita mudahan beliau bersama anggota DPR RI Dapil Jambi selalu Istiqomah dan terus berbuat untuk Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” kata Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *