banner 728x250

Di Kediaman Fadhil Arief, Al Haris Silaturahmi dengan Tim Fadhil Arief Tangguh

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris terus mendapatkan dukungan besar dari berbagai kalangan masyarakat.

Teranyar, Al Haris yang berpasangan dengan Abdulah Sani di Pilgub Jambi 2024 ini mendapatkan suntikan dukung dari tim Fadhil Arief Tangguh Kabupaten Batanghari.

banner 325x300

Dukungan tim tangguh untuk Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) ini disampaikan langsung Calon Bupati Batanghari nomor 2, Fadhil Arief, saat Al Haris silaturahmi dikediamannya di Muara Bulian, Rabu (16/10/2024) pagi. Silaturahmi ini dihadiri tim-tim tangguh Fadil Arif.

Fadhil Arief menyampaikan kepada tim pemenangannya bahwa dirinya bersama Al Haris dan Abdullah Sani adalah satu kesatuan. Artinya tim tangguh Fadhil Arief juga akan berjuang untuk memenangkan Haris-Sani menjadi Gubernur Jambi di Kabupaten Batanghari.

“Yang jelas kami (Haris-Sani) ini satu kesatuan,” kata Fadhil Arief kepada timnya.

Sementara itu, Al Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fadhil Arief dan timnya yang siap berjuang untuk dirinya kembali memimpin Provinsi Jambi Priode 2024-2029.

“Alhamdulillah kita hari bersilaturahmi dengan tim Fadhil Arief. Jika kita bersama Insya Allah kita lanjutkan Pembangunan Jambi yang kira kita cintai ini,” kata Al Haris.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *