banner 728x250

Gabungan Ormas Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Walikota Jambi

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Puluhan anggota dari beberapa organisasi masyarakat menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menggelar Aksi Damai di depan kantor Walikota Jambi pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Selaku Ketua Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Jambi, Ustadz Ari dalam orasinya meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Kapolda Jambi dan aparat pemerintah (Pj.Walikota Jambi) untuk serius memberantas peredaran narkoba dan mengevaluasi perizinan tempat hiburan malam.

banner 325x300

“Kami berharap aparat penegak hukum dan aparat pemerintah benar-benar serius didalam menegakkan hukum juga perda, ini semua demi kepentingan umat dan masyarakat Jambi,” ujarnya

Sementara itu, Sekretaris FPI Provinsi Jambi, Ahmad Syukri menjelaskan, apabila dari penegak hukum dan pemerintah tidak serius mengevaluasi perizinan tempat hiburan malam dan memberantas peredaran narkoba, dirinya bersama beberapa Ormas akan menggelar aksi lebih besar lagi.

“Kami percayakan kepada kepolisian dan pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba serta izin tempat hiburan malam, Jambi hebat tanpa maksiat,” pungkasnya.***

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *