banner 728x250

Indah Slovankaa Bersyukur Bisa Wujudkan Mimpinya Sebagai Bintang Film

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, Sumareradaily.com- Indah Slovankaa sejak belia sudah menekuni dunia model dan bidang akting.

Karirnya melesat tajam, dan puncaknya indah dipercaya menjadi model iklan obat kuat dan judi online. Sayangnya wabah pandemi covid 19 melanda dunia dan Indonesia, sehingga aktivitasnya harus terhenti total.

banner 325x300

“Kan tahu sendiri ketika covid melanda, semua aktivitas terhenti. Pun dengan dunia model dan keseniannya. Makanya karir saya pun terhenti,” ujar Indah Slovanka saat ditemui di film Perdananya yang bertajuk, Apa Itu Cinta di kawasan Buperta Cibubur Jakarta Timur Jumat (25/10/2024

Agar dapur bisa ngebul, ia bersama suami tercinta mencoba bisnis properti di Yogyakarta.

“Tapi modal patungan dengan teman dan keluarga, Alhamdulillah usaha baru ini bisa berkembang. Sekarang lagi pengembangan ke perumahan elit,” ujar wanita ayu yang telah dikaruniai seorang anak gadis ini ramah.

Lagi asyik asyiknya mengembangkan bisnis propertinya tiba tiba sahabat lamanya Kicki Herlambang, Wartawan senior yang mencoba mengasah kemampuannya sebagai seorang produser film nawari untuk terlibat film horor komedi yang bertajuk Apa Itu Cinta besutan Oom Proke

“Saya pikir Mas Kicky becanda, tapi begitu dia menyodorkan kontrak, saya berangkat ke Jakarta untuk menjalani syuting,” kata Indahdengan menebar senyum.

Indah mengaku bersyukur bisa terlibat di film Apa Itu Cinta karena hal itu telah mewujudkan impiannya untuk menjadi bintang film.

“Sejak remaja saya sudah berlatih teater, makanya keinginan saya untuk bisa main film terus menyala. Makanya ketika ditawari main film oleh Masyarakat Kicky, tanpa pikir panjang langsung saya sambar,” kata Indah bersyukur.

Karenanya selama menjalani syuting, Indah berusaha main total dan melupakan hiruk pikuk bisnis propertinya di Yogyakarta.

“Karena main film impian saya, maka begitu ada kesempatan saya mesti total dalam memainkan peran yang disodorkan pada saya. Saya nggak mau akting terganggu oleh hal lain,” tegas Indah Slovankaa menutup perbincangan. ***

Buyil

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *