banner 728x250

Batang Asam Haris-Sani Menang, Dedi Irawan: Lebih Baik Melanjutkan dari Pada Memulai

banner 120x600
banner 468x60

Jambi, Sumateradaily.com – Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris mendapatkan sambutan yang sangat antusias saat bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat, Senin (28/10/2024) sore.

Bertempat di Alun-alun Desa Sri Agung, kedatangan Al Haris disambut dengan tari persembahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Batang Asam.

banner 325x300

“Kami Batang Asam tidak ingin Gubernur baru, Haris-Sani harus dilanjutkan,” kata Dedi Irawan anggota DPRD Tanjab Barat mewakili tokoh masyarakat Batang Asam dalam sambutannya.

Dedi Irawan menyebutkan Pemprov Jambi dibawah kepemimpinan Haris-Sani telah banyak membantu pertanian di Kecamatan Batang Asam.

“Pilih pemimpin yang sudah terbukti, ada irigasi yang telah dibantu APBD Provinsi Jambi di daerah kita, tentu inilah yang harus kita lanjutkan, jangan sampai program yang bagus terhenti ditengah jalan,” sebut anggota DPRD Tanjab Barat dari PAN ini.

“Mari kita ajak semua, samo-samo ke TPS coblos Calon Gubernur nomor 2.
Ajak teman sekasur (suami), teman sedapur (sanak saudara), dan teman sesumur (para tengga) untuk mencoblos Gubernur nomor 2,” tambah Dedi Irawan lagi.

Senada juga dikatakan Korcam Pemenangan Haris-Sani Batang Asam, Sopuan. Dia mengatakan Tanjung Jabung Barat Haris-Sani harus menang pada 27 November 2024 nanti.

“Tanjab Barat Haris-Sani Menang. Kito pilih nomor 2 kito menangkan Haris-Sani. Kito lihat debat calon Gubernur tadi malam apo yang disampaikan Calon Kito di iyokan calon sebelah, artinya Colon kito lebih baik,” kata Sopuan.

Sementara itu, Al Haris mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Sungai Asam. Dia mengatakan ke Batang Asam untuk bersilaturahmi dengan warga.

“Kami hadir disini menyambung silaturahmi secabagai calon gubernur, mudahan silaturahmi ini menjadi hal baik untuk Pelgub 27 November. Kita harus menang agar keberlanjutan program dapat dilanjutkan, mohon doa dan dukungannya untuk nomor 2 Haris-Sani,” kata Al Haris.

Al Haris – Abdullah Sani sangat potensial menang pada kontestasi pemilihan gubernur provinsi Jambi 2024. Paslon nomor urut 2 yang didukung 13 parpol itu memiliki elektabilitas yang mengungguli paslon nomor urut 1. Ini berdasarkan analisis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 13 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, dan Partai Ummat.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *